having fun read this :

Fan : World Tour dan Super Show…kamu pasti capek ㅜ tapi kamu mendapatkan banyak cinta dari ELF ~! Ayo tunggu bersama-sama ^^♥
Kyuhyun : Aku menunggunya &&^^

Fan : Hujan seperti sekarang ini sambil menceritakan cerita horror adalah yang paling terbaik ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Di hari hujan seperti ini harusnya melakukan Makkeoli
“Makkeoli” is Korean rice wine >> minum sake

Fan : Aku tidak tidur..besok aku akan pergi ke Babtol !! ㅠㅠ
Kyuhyun : Kamu juga sekali-sekali datanglah ke “Hankook hakwon”
Babtolseu is Yesung’s parents’ restaurant and “Hankook hakwon” (“Korean Academy” – Full name “Hankook U.P.I hakwon”) is a private institude for primary, junior high and high school students which Kyuhyun’s father is the administrator

Fan : Ack, apa yang sedang dilakukan Jungsoo oppa mengapa tidak tidur ? ㅋ Donghae dan Ryeowook oppa pergi makan sundae bersama kenapa oppa tidak pergi bersama juga ~~~
Kyuhyun : Mereka semua meninggalkanku sendirian ㅡ ㅡ

Fan : Ketika aku kelelahan kamu yang akan memberikan aku kekuatan
Kyuhyun : Aku akan bersamamu selamanya
Both the question and the answer is lines from Kyuhyun’s song “Hope is the dream that doesnt sleep”

Fan : Oah ~~~~ Besok aku harus pergi ke sekolah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ…………………………..ㄱ- tapi aku belum selesai mengerjakan PR-ku ㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Lakukan saja waktu di sekolah nanti

Fan : Panas Panas ~~~~~~
Kyuhyun : Aku juga panas !!
Fan : Kalau begitu, ayo makan ice-creams ~~~ㅋ
Kyuhyun : Okie….

source : onsaemiro & chunhweeryong fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

KYUUUU…maen Twitterrr please! jangan balesan mbak boa doank!! di UFO malah yang rajin..kasian ditinggalin sendirian, makanya nemplok donk ke Donghae biar diajakin makan juga ^^

READ OUR RULES!!!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. chiki-chiKiBum-bum says:

    oppa, balez mention aku di twitter jg donk!!

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Hahaha…Si oppa,kasian bgt tuh ditinggalin sendirian!Makanx,disuruh pulang ke rumah g mw,derita deh ditinggal pergi ma hae n wook!Wkwkwk…Kalo mw makan es krim mending bareng istrimu ini saja,oppa!Hehe…Itu sarannya nyuruh ELF ngerjain PR di skul g bgt,d!Secara bokapnya kan punya institut pendidikan gt!Nakal ne si oppa!Kl ngetweet anak2 suju pake bahasa apa?Inggris,y?G heran g pernah dibales,maklumlah kemampuan bahasa inggris mereka kan pd tiarap!Selain kibum n siwon yg b.Inggrisx lancar,si kyu yg bisanx pronouncenya doank,yg laen?Cuma tuhan n mereka saja yg tw!Wkwkwk…

    • cipacipa says:

      haha iya bener tuh, malah nyuruh ngerjain di sekolah hohoho
      yaah, harusnya yang lain juga ngertilaah sedikit yg gampang2 hehe
      tapi kan jarang bgt pada ngebales walopun ada yg pake bhs korea😦

  3. evilbumitty says:

    wah, enak banget tuh fan bisa ngobrol ama kyu…. aku juga pengen!!!!! huhuhu….

  4. Shizaryelf1218 says:

    Sungguh iri ak…. T^T…
    Mau pu’y acc ufo…
    Jiahahaha… Kyu.. Msa nyuruh ngerjain pr di skul…😄

  5. rinakawaii says:

    kasian KYU sendirian.. sini ama gw ajaaaa😄 huahahahha

    aaaa, envy ama org2 yg punya acc UFO !!!DX

  6. loistaaKYUte says:

    haha kasian amat ditinggalin sendirian
    wew? ajaran ngerjain PR di sekolah, HAHAguebanget berasa evilnya haha

  7. tita says:

    wah asikkk bgt dibales sm kyu oppa..
    haha ternyata si kyuhyun ini ktawan kl ngerjain PR pas pagi2 ya di skolah hahaha g jauh beda sm gw haha
    oppa aku jg mau mkn es krim huhu T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s