Tanda tangan Super Junior member Kim HeeChul berubah menjadi lebih simpel.

Kim HeeChul memperlihatkan tanda tangannya yang baru pada tanggal 24 Agustus dan bilang, “Bagaimana dengan tanda tangan baruku? Gambarnya terlalu sulit..aku suka dengan tanda tangan yang dewasa dan simpel. Ini adalah tanda tangan Kim Heechul dari pandangan semua orang selama ini.”

Tanda tangannya ada gambar muka bakpaonya yang lucu dan ada tulisan ‘Hee’ di namanya.

Para fans sangat suka dengan tanda tangan barunya ini dan bilang “Tanda tangan ini…terlihat kalau itu kamu banget”,”Tanda tangannya sangat modern dan bagus”,”Kamu bisa melakukan seratus tanda tangan hanya dalam waktu 1 menit.”

Ada juga yang meminta Heechul untuk mengubah tanda tangannya ke yang lebih layak, sebuah tanda tangan yang bisa menunjukkan rasa hormat dan kecintaannya kepada para fansnya.

source: newsen.com
translation:
netizensusadae @ kpoplive.com

teteup ya chul, si muka bakpao sekarang dilibatin..=p iya tuh bener kalo simpel begitu bisa nandatanganinnya banyak dan jadi lebih cepet..=p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. chiki-chiKiBum-bum says:

    ckckck icul oppa…
    trnyata ga cuma avatar twittermu, tapi tanda tangan kamu jg…

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Tp tuh tanda tangan kan susah bikinnya!Nyeni bgt,sih!Hehe…Tp onnie,itu bukannya tanda tangan yg lama,y?

  3. tita says:

    ada apa sih heechul dgn bakpao?kayanya terobsesi dgn bakpao nih si heenim

  4. pig rabbit says:

    hidup bakpao…tanda tangannya bagus….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s