Kyuhyun – Ryeowook UFO

[FAN] Kyuhyun-gege, Aku sangat bosan, apa yang sedang kamu lakukan?
[KH] Aku sedang di konser ^^

[FAN] Kyuhyun-gege, apakah kamu sudah belajar bahasa china lagi? Kamu sangat bagus berbahasa china O.O
[RW] ^^

[FAN] Kyuhyun-gege, Aku suka kamu lebih dan lebih lagi~
[RW] Aku sayang kamu~~ ^^

[FAN] Gege-s! Kalian pasti capek setelah konser! Kalian harus beristirahat yang cukup! +_+~
[RW] ^^ Aku sayang kamu~~

[FAN] Kyuhyun kamu harus sehat~ Kamu tampil sangat tampan di Qingdao ^_^
[KH] Hate you!! (IMPORTANT T/N HERE: He wrote “Tao yan”, which directly meant “Hate you” but “taoyan” can mean that he’s shy like >_<. Actually (I think) he’s acting cute because (from the context) he’s acting cute because the fan asked him to perform handsomely. 8D It doesn’t mean that he hates the fan but I wrote “Hate you” because I couldn’t find another word. tl;dr taoyan = direct meaning : hate you = cute meaning : >____<“)

Source: UFOTOWN.CN
Translation by (L) @ SJ-WORLD.NET

Kyu & Min & Won & Yesung’s UFO replies

Fan : Woah…sekolah sebentar lagi dimula tapi kelasnya sudah seperti biasa lagi! Aku membutuhkan waktu lebih banyakㅜㅜ
Kyuhyun : Aku ingin pergi ke sekolah dan masuk kelas juga ㅠㅠ

Fan : Oppa ~ apa yang akan kamu lakukan di malam pertama bulan madu~?
Kyuhyun : Itu rahasia ~Kamu akan tahu kalau sudah sampai tahap itu ^^

Fan : Ah Aku dalam masalah ㅠ Sabtu ini waktunya sama, Heenim “Good daddy” dan Donghee oppa’s “Introduce star’s friend” yang mana dulu yang harus aku tonton !? ㅠ
Kyuhyun : Tontonlah Kyu di China
* This reply was back then when SJM had activities in China thus Kyu said the fan should go watching him in there

Fan : Aku salah satu fans yang datang ke fansign Jeonju ~ Aku membawa sekardus besar snack..apakah kalian menikmatinya ?
Kyuhyun : Aku tidak bisa memakannya karena aku sudah makan daging…ㅠ

Fan : Aku sangat sedih dan kecewa ㅠ Kenapa tiba-tiba aku seperti ini ㅜ
Kyuhyun : Kamu seperti itu karena hujan (cuacanya)

Fan : Oppa kamu harus menikahiku !! Kamu tahu kan ?
Siwon : ^-^ eung
* “eung” is a cute way of saying ok

Fan : Oppa…!!!! Kamu suka denganku? ?!
Siwon : Yeah ^-^ Aku sangat suka kamu ^-^

Fan : Aku selalu dikelilingi bulan karena aku merindukan seseorang ㅜㅜ para guru berpikir itu adalah pacar…kalau benar begitu ㅋㅋㅋ
Sungmin : ㅎㅎㅎㅎ Akan sangat bagus jika itu pacarmu ~ tapi dia harus orang yang tampan, mempunya kepribadian yang baik dan bisa melakukan apapun ~~ ㅋㅋㅋㅋ
Fan : Pacarku sangat tampan! dan juga bisa menyanyi dengan bagus ㅋㅋ Bisakah aku bilang dia itu ? ㅋㅋ
Sungmin : Dia bisa menyanyi dengan sangat baik? Ehh jika begitu itu sama sekali bukan aku..

Fan : Aku selalu dikelilingi bulan karena aku merindukan seseorang ㅜㅜ para guru berpikir itu adalah pacar…kalau benar begitu ㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Siapa pacarmu ?
* She got replies from both Kyu and Min for this question

Fan : Sungmin oppa ayo katakan yang sebenarnya..apakah oppa seorang vampire?
Sungmin : Aku hanya berani memimpikannya (menjadi seorang vampire)…

Fan : Ack !! Aku benci masuk kelas !!!!!! ㅠㅠㅠ Aku lapar!!! ㅠㅠ
Kyuhyun : Aku juga lapar…Aku sekarang baru mau makan
Sungmin : Aku juga lapar…Kenapa aku memperlihatkan diriku seperti itu waktu di konser ㅠㅠ apakah aku harus tetap melakukannya selama Asian tour ???ㅠㅠ
* This fan got the replies from both Kyu and Min for the question, and Min meant his solo dance performance when replying

Fan : My girlfriend is ~ ♬ apa baris berikutnya dari lagu ini ???
Sungmin : Kyu ?
Kyuhyun : very pretty
* The line is from “Cooking cooking” and this fan got the replies from both Kyu and Min for the question

Fan : Oppa kasih rekomendasi tentang beberapa wine ~ seorang peminum wine yang masih pemula ! Baru-baru ini aku tertarik dengan wine !
Sungmin : Moscato d’Asti ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Banyak wanita yang suka minum ini
* Moscato d’Asti is considered a dessert wine, it’s sweet and low in alcohol, thus many women enjoy drinking it

Fan : Lee Donghae oppa kenapa kamu sangat cool !! ㅠ ♥♥♥♥♥♥♥
Yesung : Aku bahkan lebih cool darinya..

source : osmr fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits


READ OUR RULES!!!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

21 responses »

  1. kyuhyuk says:

    adooh yesung. . . PDx dirimuh . . .

  2. apple says:

    he’eh,tumben tuh yesung ikutan nyempil disitu,

    .adoh,siwon ngebalasnya mesra bget..
    .kyu seperti biasa,ngejawb seenak jidat*dicerai kyu*

  3. Shizaryelf1218 says:

    Ihihihihi…. Jwab mreka lucu2…😄

  4. Kyuteuk_eunhae says:

    Aduh,ELF gila!Ngapain nanya2 apa yg dilakuin kyu pas malam pertama?Untung dy g jwb,itu kan rahasia antara kami berdua!Wkwkwk…Ngakak gw baca komemnya si yesung!Nyempil disitu cuma buat ngebanggain diri sendiri doank!Iya ne,yg plg rajin bls UFO emg si kyu,tp jawabannya selalu ngasal!

  5. Kyuteuk_eunhae says:

    Aduh,ELF gila!Ngapain nanya2 apa yg dilakuin kyu pas malam pertama?Untung dy g jwb,itu kan rahasia antara kami berdua!Wkwkwk…Ngakak gw baca komennya si yesung!Nyempil disitu cuma buat ngebanggain diri sendiri doank!Iya ne,yg plg rajin bls UFO emg si kyu,tp jawabannya selalu ngasal!

  6. anchovyfever says:

    enak abis dha yg lgsg dibales ma kyu n sungmin jg.. iri sgt.. wahahahaha, yesung tetep aj usaha tebar pesona.. iya oppa,dirimu mank keren dhaa! x3

  7. cipacipa says:

    hoho enaknya yang dibales ama kyuhyun sama sungmin ckckck
    hahahaha yessuuung yesuung ckckck

  8. vitaMINra says:

    @.@ << mabok kyumin

    NGAKAK pas baca ufo trakhir wkwkwwk yesung yesung

  9. mynetworkid says:

    ngakak pas baca reply dari yesung…

  10. […] taken from ♬surethingdo』@dateforsuju […]

  11. […] source : osmr fancafe translated by evanesco@sj-world.net may take out with full credits take out + ind trans: ♬surethingdo』@dateforsuju […]

  12. […] by evanesco@sj-world.net may take out with full credits take out + ind trans: ♬surethingdo』@dateforsuju  Agustus 27, 2010  sevtianshinpratama Kategori: Music […]

  13. […] source : osmr fancafe translated by evanesco@sj-world.net may take out with full credits take out + ind trans: ♬surethingdo』@dateforsuju […]

  14. […] source : osmr fancafe translated by evanesco@sj-world.net may take out with full credits take out + ind trans: ♬surethingdo』@dateforsuju […]

  15. evilmitty says:

    Huwa!! Pengen buat account itu..

  16. devileehaehae says:

    hahaha emang dah si yesung narsisx ga ketulungan!😄

    omona, siwon jwabnx bkin gw ngiler o.O

    iyah, gila bgd tu fans yg nanyain mlem prtamax kyu! wkkkkk untung kyu jwbx ga prnah bener.. hahaha

    luv them^^

  17. […] source : osmr fancafe translated by evanesco@sj-world.net may take out with full credits take out + ind trans: ♬surethingdo』@dateforsuju […]

  18. chojoh says:

    GYAAA? GYAAAA?
    itu santai sekali nanya bulan madu ke kyu
    ehehehe aku juga pengen tau -________-

    aku mau tanya, kalo kyu-gege itu -gege nya semacam oppa ? atau gimana ?
    soalnya aku sering nemu tapi gatau maksudnya (payaaaah)

  19. angangwoo says:

    wah.. mau sekolah lagi bareng kyu *lho?

  20. […] source : osmr fancafe translated by evanesco@sj-world.net may take out with full credits take out + ind trans: ♬surethingdo』@dateforsuju […]

Leave a Reply

