Sidebar Update :

..Berlumpur..

Diary Entry :

2010.08.26 Thurs(day) 03:42

..Dibanding harus jalan di tempat berlumpur aku akan menggelinding saja..

..Jalan yang cepat, dibanding jalan yang pendek..aku akan kembali mengambil jalan yang panjang..

..Jika aku terluka dan lukanya sampai berdarah, bahkan jika sampai terkelupas dan lebih terkelupas maka akan lebih sakit..

..Sampai aku gemuk dan tidak merasakan sakit apapun aku akan menjadi lebih kuat..

..Aku tidak menumbuhkan bunga di greenhouse…Seperti sebuah bunga liar yang dibuang ke jalan..

..Seperti rumput liar..Aku akan menumbuhkan yang seperti itu untuk menjadi kuat..

..tbs* traffic broadcast(.) Dimulai dengan Leeteuk’s SingSing Music Show..

..Minggu pagi jam 9:30 harus melakukan variety (shows) yang aku pelajari dari awal..

..Dimulai menjadi asisten pembawa acara di fan meeting DongBangShinKi intuk menjadi MC*di paleolith festival di Gyeonggi-do..

..Tim Super Junior mungkin adalah sebauah grup yang elite tapi aku tidak..

..Aku masih kurang.. Aku akan lebih mencobanyaI..menjadi tercabik-cabik..

..Di dalam kesakitan, selalu dalam kesakitan..

..Aku diantara sekaratnya orang-orang…Air mata..Cinta…

..Rasa sakit.. Merasakan kebahagiaan aku masih belum apa-apa untuk itu..

..10 tahun mendatang..Ketika aku berdiri di tempat itu..

..Dengan senyum yang cerah, aku akan memeluk semua orang..

..Tapi sekarang aku masih bukan apa-apa, aku merasa aku belum bisa memeluk semua orang..

..Sekarang..Sekarang ini seperti..Hanya dengan dua kata aku ingin mengatakannya..

..Benci sekali…

*How it was written
Source: 박정수 미니홈피
Translated by julzzzz@sj-world.net
Shared and Photo uploaded by dDonika@sj-world.net
Do not hotlink the picture
May take out with full credits

Dari tweetnya Leeteuk :

Kalo ga salah isi curhatannya sama kayak yang di cyworldnya (kyknya diapus gt ama si leader [ga yakin]) >> ketinggalan tweetnya >.<

Terus Shindong ngebales :

Kamu bilang kamu kuat? Atau kamu kelelahan karena kamu sudah lemah? (translated by ASHKooKoo@twitter)

Leader!! Grup apapun akan hancur ketika leadernya jatuh seperti ini. Membermu percaya bahwa kamu yang terbaik. Jika kamu tidak kuat, kami juga tidak akan kuat. Kami akan membantumu dan akan memperpendek waktunya dari 10 tahun menjadi 5 tahun! Kita Super~ Junior! (translated by ASHKooKoo@twitter)

LEADER BE STRONG!!!

DON’T FORGET! READ OUR RULES!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

16 responses »

  1. Nada789 says:

    eeteuk cheer up! kenapa akhir-akhir ini mellow bangett T.T

  2. Shizaryelf1218 says:

    Jungsoo….. Eeteuk….. Kenapa???
    Kau membuatku hampir menangis…. *jka ga d sklah, mgkin ak udh nangis*
    Ada apa? Ada apa dg mu??
    Bnar kta shindong…. Mereka akan mmbntumu! Ara?? Kau bsa, Percyalah kau sdh menjadi sseuatu, ssuatu yg brharga bgi yg lain dan mgkin bgi drimu sndri,… dulu, skrang, dan sterusnya…. Fighting!!!

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    Gw nangis,ne!Si oppa mah,suruh tuh dy periksa ke psikiater,ms stres melulu!Kurang belaian kasih sayang,tuh!Kok dy selalu ngerasa dirinya kurang,sih?Gw bahkan g prnh ketemu sehebat n sekuat dy!Hwaiting,leader ssi!Ada kami yg akn selalu mendukungmu apapun yg trjadi!

  4. anchovyfever says:

    e-teuk oppa pas di sushow3 keliatannya bhagia bgt.. ketawa2 gila2an ma yg lain.. tp kl lg sndri koq jd melow gni trs d?oppa knapa? apa oppa ga sadar oppa nulis gtu bkin ga cuma elf aj yg sedi tp member suju jg.. oppaaa,u r the best leader!!daebak!! jgn sedi lg donk. come on,cheer up! saranghaeee

  5. cipacipa says:

    ohoho kenapa sih leeteuk? jadi sedih deeh
    oppa udah bagus kok jadi leader! g ada yang kurang!!
    aduuh itu anak2 suju tolongin hyung yang satu ini. kayaknya lagi sedih bgt heuu

  6. Park Yooja says:

    Park Jung Soo~~~kau harus semangat!kau kuat oppa!!!!~>.<

  7. thatha says:

    oppaa..hwaiting..jangan sedih lagi..kami para ELF akan slalu mendukung mu..^^V

  8. hohohohohoo says:

    maap nih elf semuanya…
    menurut gw nih anak kalo di diemin lama” bisa bundir dia.. maap” sekali lagi..tapi berdasarkan kuliah psikologi gw selama ini, keliatan banget kalo leeteuk dari entry cyworldnya, twitter nya, ni anak lagi depresi berat..

    bukan cuma baru” ini aja kan leeteuk entry cyworld sedih banget begitu, dari dulu sering lho walaupun kadang” sih..

    ciri” nya sih nunjukkin kalo dia lg depresi (ga tau ringan ga tau berat), tapi kayaknya dia tipe org yg mudah curhat ke orang, tapi lebih mendem perasaanya sendiri aja..

    bahaya kalo orang kayak gini ga ada yg nemenin, dia harus sering di ajak ngobrol, biar bebannya lepas…

    Ahh, leeteuk…. saya jd ikutan sedih ;(
    Hwaiting… leader-sshi… ELF Selalu mendoakanmu…

  9. hanyhaemin says:

    bener tuh kata shindong..kalo leadernya gak kuat gimaana membernya…
    jd hrs kaut demi suju !!!! teuki…

  10. tantigunadi says:

    Knp isi cywordnya eeteuk selalu kayak sandi rahasia sih?-_-“

  11. lovesiwonhae says:

    kang teuki emang misterius

  12. SheKyu says:

    ya, leeteuk oppa! semangat dong!
    ayo ayo ayo! elf selalu mendukung oppa!
    leeteuk isi cy-nya suram mulu T.T

  13. dubidubidam says:

    teukiiii..
    patah hatikah?
    punya cewe gih!udh wktunya kok..biar kyk dong2🙂

    *dgorok teuki biased*

  14. evilmitty says:

    Teuki oppa, fighting! Jangan sedih lagi ya, please! Kita semua jd ikut sedih kalo teuki oppa begini terus. Oppa, fighting!

  15. loistaaKYUte says:

    leeteuk kenapa sih jadi mellow gitu? gara gara yang heechul BoA dia sama elf sama minho itu??

Leave a Reply

