Title: Ohohoh!!
Date: 2010.08.25


Café-nya sudah sedikit agak gaya!!!!! Apa karena modelnya menjadi lebih gaya*….Tentu saja..Apakah baik-baik saja? ke ke
Dan lagi sudah agak lama sejak aku meninggalkan beberapa kata sebelumnya, bukan?ㅜ ㅜ**
Itu karena konsernya aku jadi benar-be~~~~~~~~~~~~~naaar sibuk sampai tidak tahu harus bagaimana***
Maafkan aku~Aku sangat ingin bersantai tapi karena Asia tour world tour …
Aku sangat senang bertemu dengan semua orang tapi aku ingin menunjukkan panggung yang lebih bagus* lagi ketika kondisiku badanku agak baik jadi akan sedikit mengecewakan…
Oiya, sepertinya onlyUhj**** sudah hidup kembali jadi moodku juga bagus~
Kepada kalian yang sudah menderita bersamaku aku sangat berterima kasih^^
Lain kali kalau nanti aku ada waktu luang aku akan menuliskan beberapa kata lagi!!!!!!
Semua orang yang ada di onlyUhj**** Keluarga Four……………………..Four…………..FiveSixSevenEightNine…….(__)

*It can also mean handsome
**Tears, crying
***A phrase that means that you have no idea what to do because you are that busy
****Name of Eunhyuk’s daum café

Credits: onlyUhj
Translated by julzzzz@sj-world.net
May take out with full credits

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. siska says:

    I LOVE YOU

    EUN HYUK

  2. oreochoco says:

    Keluarga Four……………………..Four…………..FiveSixSevenEightNine…….(__)

    itu nyuk lgi bljr ngitung ?
    ahahhahahhahahahha

  3. tita says:

    ahh seandainya ngerti korea pengen ikut fancafenya grr

  4. hyukhyukkie says:

    Smangat oppa!
    Jgn ampe trlalu cape yaa ^^

  5. niizeunhae says:

    jadi kangen sma eunhyuk ~

Leave a Reply

