kyuhyun kyuhyun : ^^

[FAN] Jongwoon-ge, apakah itu kamu♡? keke~~
[KH] Bukan, itu aku ^^

[FAN] Gege, Aku tidak mau minum obat lagi…
[KH] Apakah kamu membencinya? ^^ Kamu harus makan obat-obatnya!

[FAN] Kyuhyun-gege, besok masuk sekolah, aku tidak mau masuk, apa yang harus aku lakukan?
[KH] Sudah lama tidak bertemu? ^^ Aku kangen kamu! Kita akan bertemu minggu ini!

For the first reply, there’s a picture attached but UFOTOWN doesn’t show a clear picture so I’m not putting it up until there’s a clear picture of it. Sorry ♥

Source: UFOTOWN.CN
Translation by (L) @ SJ-WORLD.NET


tambahan : terkadang gw suka gimanaaaa gitu liat fancam2nya anak2 suju..disini kyuhyunnya sopan banget, fans2nya juga =D

credit to credit to JOY家的秀@百度曺圭贤吧 | shot by hoony
reuploaded by ☆★pinkninja@sj-world.net
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. Park Yooja says:

    oppa!aku juga kangen kamu!kita ketemuan di tempat biasa ya?!~aish…aku pengen Ufo2an ama semua anak suju~T.T*yang hanya bisa ngiri~*

  2. loistaaKYUte says:

    kyu ketemuanya di tempat biasa aja ya, bawa bunga jangan lupa ! XD*guplak

  3. […] Source: UFOTOWN.CN Translation by (L) @ SJ-WORLD.NET take on + ind trans:dateforsuju […]

  4. […] Source: UFOTOWN.CN Translation by (L) @ SJ-WORLD.NET take on + ind trans:dateforsuju […]

  5. tita says:

    kyu sopan banget..senyum gt..enaknya jd ELF korea bs ngestalk mereka sampe ke SM..mau!!

  6. Wahh,, enak bnget para ELF korea ^^
    hmm,.. Lbih baik Kyu oppa pndah rumah ke bandung,..
    biar bisa ktemu aq tiap harii ^^b
    kekekekekk..😀

  7. evilmitty says:

    Aku jg kangen ama oppa! Perhatian amat suruh aku minum obat, tau aja kalo aku lg batuk2. *ngarep mode on

Leave a Reply

