Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk mengklaim tentang “Teori Sol Sepatu”

Se7en tampil di episode SBS Strong Heart tanggal 31 Agustus, menceritakan tentang dia dan TOP dari Big Bang setuju untuk menambahkan sol sepatu di setiap kaki sebelum tampil di panggung.

Leeteuk melanjutkan dengan memberitahukan teorinya tentang sol sepatu. Leeteuk bilang, “Sol sepatu diperlukan untuk menyeimbangkan tinggi sebenarnya dan tinggi ketika berada di layar kaca, melalui sol sepatu akhirnya kami memegang janji ini.”

Suju Eunhyuk juga menekankan “Sol sepatu itu memang dibutuhkan”.

Leeteuk dan Eunhyuk memperlihatkan sol sepatu mereka secara langsung sambil mempromosikan “Teori Sol Sepatu”. Mereka berdua bilang, “Sol sepatu bisa membuat orang terlihat lebih tinggi, bahkan sol sepatu bisa menjaga engkel kita”, “Menurut dari beberapa tipe sepatu, tinggi dari beberapa sol sepatu itu tidak sama,” keduanya langsung mendemonstrasikannya kepada semua orang.

Melihat situasi ini, Hong Kyung Min bilang “Industri musik sekarang berkembang dengan cepat. Ketika aku masih menjalani kegiatan sebagai penyanyi, cara untuk membuat terlihat lebih tinggi yaitu rambut dibuat dengan model spike”

Source: NEWSEN

Korean to chinese translation: 宝妮妮 @ 爱·1380
Chinese to english translation: ~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET
Shared by: ♫卢美安♥ @ SJ-WORLD.NET
Take out with full credits.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Dasar eunteuk gila!Gw g bakal heran kl 2 makhluk pelit n cinta duit ini bakal meng-hak patenkan teori sol sepatu ini n mengeruk keuntungan dr org2 yg make tambahan sol di sepatu mereka!Wkwkwk…Halah…Pake alasan menyeimbangkan berat badan segala,bilang aja kl mereka itu pada bontet!Hahaha…Sakit perut gw pas baca komennya si hodong kl pada masanya dy buat nambah tinggi badan rambut mereka harus dispike!G kebayang member2 suju yg pada bontet itu rambutnx jd pada jingkrak2 semua ky nanas!Liat dong laki gw si kyu,tinggi 180,berat 68,muka ganteng naujubile,otak einstein,suara dahsyat,mantep dah!Apa gw perlu meng-hak patenkan dy jg y jd laki gw?*abaikan komen g penting ini*

  2. evilmitty says:

    Haha, sol sepatu! Cara instan utk mmbwt kesan tinggi pd tubuh anda tnp prlu mnghbskan byk uang! Hahaha! Keren2! Eh, sng dh liat teuki oppa gk sedih2n lg! Trus kyu emang plg perpect dh di antara smua member suju! Jd mkin cinta!

  3. devileehaehae says:

    hahahahaa
    ajah-ajah ada eunteuk ini😀

  4. chiki-chiKiBum-bum says:

    wkwkwk…
    skalian aja teorinya oppa bikin iklan di tv…

  5. feverstore says:

    Insole biar sama , sama Idolanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s