Korea idol group, Super Junior member, Kim Heechul bercerita di siaran radinya bahwa dia suka pacar yang “licik” tapi bisa melakukan aegyo.

Heechul mengungkapkan bahwa artis yang biasanya selalu terlihat glamor di luarnya sebenarnya di dalamnya selalu merasa kesepian. Super Junior Donghae pernah berucap wanita yang akan muncul nantinya ketika pintu lift terbuka maka dia akan menjadi partner hidupnya untuk selamanya. Walau begitu ternyata apa yang diharapkan tidak sesuai yang direncanakan.

Heechul menambahkan, bahwa ia suka dengan gadis yang bisa melakukan gerakan aegyo kepada pacarnya nanti dan dia berharap seorang pacar yang lucu tapi ‘licik’ akan muncul di hidupnya. Heechul bahkan menyebutkan beberapa kejadian yang menarik yang terjadi di kehidupannya setiap harinya. Pernah ada kejadian, ada seorang pria yang meneleponnya di tengah malam mengira bahwa si pria itu menelepon ‘Lee Byung Hyun’ dan ingin berciuman dengan ‘Kim Tae Hee’. Heechul yang merasa terganggu akhirnya mematikan teleponnya tapi ternyata dia mempunyai ide untuk ingin berbuat hal yang iseng dengan metode yang sama kepada teman wanitanya. Dan hal yang hanya dapat dia katakan adalah ‘Kamu sangat cantik’ tapi belum selesai dia berbicara teleponnya langsung ditutup.

Credits
Original Source: 韩剧网
English Translation: Chuliekat@super-legacy.com
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. chiki-chiKiBum-bum says:

    licik?
    oppa klo aku licik kamu mau gak sm aku? *senyum licik* #pura2licik
    ntar aku kasi agyeo unyu unyu tiap hari… ^^

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Nih org kewarasannya emg patut dipertanyakan!Cuma bs geleng2 kepala gw!Licik?Haah*menghela nafas*.Untung aja gw ini cewek baik2 yg polos n jujur,jd si heechul g bakal ngelirik gw,ditambah lg gw udh nikah ama kyu,selamat d gw!*ada yg mw muntah?Silahkan,loh!Gpp!*Tp mw dong nomor teleponnya dia!Wkwkwk!

Leave a Reply

