ahhuy… apa kabar semua? wkwkwk~

hwhwhw~ ahirnya tanggal 8 datang juga.

CONGRATS ! ampir semua yang nebak pada bener lho😀

Yep. jawaban nya adalaaaaah …. hahah~

1. DONGHAE OPPA

2. suami saya KYUHYUN hahah~

3. EUNHYUK OPPA

4. SIWON OPPA.

hwhwhwhwh~

hebat hebat kalian pada nebaknya bener… alhamdulillah. berarti gambar saya termasuk kategori gambar yang bagus😀

kekkekekkeek~

dan para pemenangnya…

  • Hae_lau
  • danntii
  • inimayang
  • cha
  • surting onnie
  • mariya_atull
  • Kyuteuk_eunhae
  • bum.bum
  • IchaFishyPetals
  • loistaaKyute
  • SheKyu
  • evilmitty
  • kolinda
  • hae_fish
  • ParkHyunSoo
  • Kyunie
  • jqlinecho

bagi yang berasa namanya ada di daftar pemenang dan ingin hadiahnya. (seperti  yang sudah saya janjikan sebelumnya hadiahnya saya bakal gambarin foto kalian kaya gambar akang2 diatas. hahahah~ :D dan dikarenakan penggambarannya perlu foto. kalian bisa kirim foto kalian yg paling keren ke alamat e-mail saya aryaniamakusa@yahoo.co.id atau bisa langsung tag ke fb saya alamatnya sama😀. ditunggu lho foto2 nya biar bisa cpt saya ngegambarnya. hahah~

bagi yang belum menang. jangan hawatir. bisa coba lagi dilain kesempatan. oiya makasih jg kepada orang-orang yang bilang gambar saya bagus (saya benar-benar terharu) :’)

terimakasih sudah ikut berpartisipasi. nantikan tebakan-tebakan selanjutnya hwhwhw~

salam _kyukeykey_

About kyukeykey

seorang bocah idiot yang dikelilingi seni dalam pikirannya dan tentunya super junior !

11 responses »

  1. danntii says:

    ih nama ku masuk *loncat2 gaje*

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Wohoho…Itu gambar wajah kyukeykey,y?Cakep amat!Aduh,kyukeykey pasti udh punya foto gw di rumah.Itu,wajah gw sebelas dua belas ama si sulli f(x).Jiah!*narsis.com*.Sory ne foto wajah gw g bs dipublikasikan saking jeleknya!Wkwkwk.Eh,ntar kl ada foto bu sure jgn lupa dipajang,ya!Penasaran gw ama tampangnya bu sure.

    • kyukeykey says:

      hahaha iya itu gmbr wajah saya (jd malu) hwhwhw~
      wooow sebelas duabelas sama sulli ? jd penasaran sama wajah kyuteuk. ><
      hahahaha ntar ya minta ijin dlu ama surting onnie. kekekeke~

    • ♬surethingdo』 says:

      astagaaaaa~~ kyuteuk_eunhae…segitu penasarannya ama diriku…wkwkwkwk…
      saya ga cantik koq, cuman mempesona banyak orang..=p
      diriku hanya manusia biasa yang mempunyai banyak kekurangan, tp kelebihannya lebih banyak lagi..jadi~~~ \^^/ kikikikikikik..

      kyukey, dilarang majang poto aku disini, entar kalo banyak yg ngelamar, rempong, kasian si enyak babe, ga tega nolaknya, masih nunggu inceran paling utama (baca : eunhyuk). hohoho..

      btw, aku menanggg..hip hip horaaaaiiiiiii!!! huhuhuu…senang senang senang senang!!!

  3. evilmitty says:

    Yeahs, aku menang.. Aku menang! *nyanyi kayak spongebob. Mw nge-tag ke fb aja ya, onnie? Abis’a email ku gak terawat.. Blh kan?

  4. Park Yooja says:

    onnie…saya juga mau~T.T
    nangis2 ngais2 tanah biar di bikinin~hahhaa…

  5. SheKyu says:

    wahahahahaha nama aku masuk^^
    pengen masukin fotonya tapi aku ol pake hape T.T jadi susah
    hahah

  6. kyuseanme says:

    huaaaa…………… pengen di gambar……. tapi aku baru ol sekarang… jawabannya jg dah ada T.T

Leave a Reply

