Perwakilan dari SM Entertainment mengklarifikasi setelah Super Junior Lee Teuk dan So Nyeo Shi Dae TaeYeon terlihat memakai anting yang sama.

Perwakilan tersebut memberitahukan awak media melalui percakapan telepon tanggal 9 September, “Mereka berdua memakai anting yang sama. Tapi itu semua hanyalah sebuah ketidaksengajaan.”

Ini adalah kedua kalinya spekulasi ini tersebar, sebelumya Lee Teuk dan TaeYeon terlihat memakai kalung yang sama.

Beberapa netizen pada berkomentar, “Menggunakan anting yang bergaya sama di waktu yang sama  – apakah ini benar-benar ketidaksengajaan?”, “Bukankah dari mereka mendapatkan masing-masing anting?” selain itu ada yang juga yang berkomentar, “Bukankah itu anting dari sponsor? Banyak selebritis yang memakai aksesoris yang sama” dll.

S : Newsen | Taken From KBites

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

12 responses »

  1. oreochoco says:

    cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor😥

    • ♬surethingdo』 says:

      ikutan :
      cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor

    • Park Yooja says:

      ngebantuin:
      iya……..cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor cuman sponsor😥

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Kpn sih anak suju bakal trlepas dr gosip pacaran ama anak snsd?Gerah kuping gw!Walaupun gw lumayan suka ama taeyeon,tapi gw lbh suka anak2 suju pacaran ama org biasa,atau kl g di luar lingkup snsd,d!Ky mereka putus asa aja nyari cewek!Tp 2 kali kebetulan itu trlalu kebetulan,d!Kmrn kalung,skrg anting,besok apalagi?Jgn ampe buku nikah mereka jg samaan!

  3. Kyuteuk_eunhae says:

    @surethingdo.Maksudnya nama di buku nikahnya bu sure!Lakinya leeteuk bininya taeyeon gitu!Jgn sampe,d!Jgn sampai terjadi ijab kabul “saya nikahkan leeteuk bin park dgn taeyeon binti…” Nama marganya si taeyeon onnie apa,ya?Gitu loh,bu sure!

  4. kyuhyuk says:

    ow. . . So switx mereka. Sma2 leader lg. Gpapalah. Leeteuk emg da saatx pux pndamping. Lgian masa kbtulan mpe 2 kali. Eventx hampir bareng lg. Hmm. . . Ad ap2 tuh. . . -digebuk-

  5. I-chan says:

    Aq ska kx couple nie , , *bru dteng komen tak jlas, hehe*

    leeteuk krank dh mlai tua *d tmpuk elf* aq pkir wjar dy cri pndamping, , aq sh stuju2 aj, , asl t orng msi cwe aq ok2 aj, ,

    wlo pn sbenr’a g rla anx2 suju ad yg pna pcar, , tp sbg fans yg baek aq ikt sneng kx, , *laaaarrriiiiii . . . .

    He he mian ikud nmbrung aj, ,

  6. ilovewon says:

    teuki boleh punya pacar asal BUKAN DARI SNSD *serasa jd emak teuki*
    kayak ga ada cwe laen aja -____-
    iya sih si oppa udah tua en waktunya kawin
    tapi jangan ama taeyeon deh… sama gue aja disini masih perawan ting ting
    *dipukuli nampyon siwon* <<< KDRT dong gue…
    *maap komen saya ga penting banget #abaikan saja :p

  7. vhanie says:

    aduu..
    stuju deh kalo anx suju ama org biasa aj..
    ky shindong..
    jgn ama anx snsd…
    g cocox aah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s