Super Junior’s subgroup Super Junior-K.R.Y. secara terbuka akan mengungkapkan imej masing-masing anggota.

Dalam rangka memperingati Yesung terpilih menjadi MC di acara “The Muzit”, Super Junior-K.R.Y. akan menjadi bintang tamu di acara ini. Selama sesi wawancara, Kyuhyun dan Ryeowook mengungkapkan bahwa, “Di Super Junior, yang paling ambisius adalah Yesung”, dimana langsung menarik perhatian orang-orang. Yesung benar-benar menerima di urutan pertama di dalam sebuah “penghargaan” secara natural, membuat tertawa orang-orang yang ada di studio.

Kyuhyun dan Ryeowook bilang “Biasanya Yesung akan bermain games di komputernya, menonton pertandingan basket, atau menonton DVD; di waktu yang sama dia juga biasanya membaca majalah sambil makan buah.” Bisa melakukan beberapa hal dalam satu waktu, kemampuan Yesung ini sudah banyak diakui orang banyak orang, dan diketahui sebagai orang yang ambisius.

Selain itu, Yesung bercanda mengenai Kyuhyun seorang “Anak yang dewasa sebelum waktunya, dan tidak pernah mau mengakui bahwa dia masih kecil”, walaupun dia berkata seperti itu, Yesung adalah orang yang pertama yang menelepon Kyuhyun di waktu malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Kyuhyun, menunjukkan kepeduliannya terhadap saudara laki-lakinya yang masih muda ini.

Yesung juga berkomentar tentang Ryeowook seorang “teman yang penuh perhatian, dan selalu berpikir tentang anggota yang lainnya terlebih dahulu sebelum memikirkan dirinya sendiri.” Sangat jelas persahabatan mereka sangat erat diantara anggota ini.

Baru-baru ini, Super Junior-K.R.Y. telah sukses mengadakan konser live di Jepang, dan menunjukkan sisi karismanya mereka melalui musik dan vokalnya yang luar biasa. Jika kalian ingin melihat penampilan mereka yang menakjubkan dan sangat karismatik, tonton TrendE “The Muzit” program pada hari Sabtu tanggal 11 September pukul 10:30PM.

Setelah debut dengan Super Junior tahun 2005, disamping mempunyai kegitan dengan Super Junior’s subgroup Super Junior-K.R.Y., Yesung menerima banyak perhatian melalui sebuah soundtrack drama berjudul “It Has To Be You”.

Selain itu, Yesung juga berakting dan telah menerima banyak pujian kritis melalui musikal “Nam Han San Sung” dan “Hong Gil Dong” , dan sudah di konfirmasi bahwa dia akan ikut serta di musikal “Spamalot”, dimana musikal ini akan dimulai bulan Oktober. Yesung berencana untuk memberikan imej yang lebih dewasa sebagai seorang aktor musikal. Selain itu, dia juga terpilih menjadi MC di “The Muzit” bersama dengan Yoo Youngsuk dan K.Will, bisa dikatakan sekarang kegiatan Yesung sudah mencakup beberapa area yang berbeda.

“The Muzit” adalah sebuah interaksi yang dibuat berdasar musik (Music + Azit), diiringi dengan akustik terbaik dan live badn yang berkualitas tinggi untuk memberikan penampilan yang luar biasa. Di samping itu, akan ada cerita dari para selebritisnya untuk memproduksi sebuah program musik yang eksklusif. Program ini digabung dan dibawakan oleh pengarang lagu Yoo Youngsuk, seorang vokali yang penuh emosi, K.Will, dan vokalis yang bersuara kuat, Yesung.

Original Article: MDToday
Source: Baidu Super Junior Bar
Credits to voice金钟云个人专属站 (www.woonvoice.com)
Korean to Chinese translation by 小识 @ woonvoice.com
Chinese to English translation by eternalsnow @ sj-world.net

May take out with FULL and proper credits; please do not remove any part of it.
Please do not hotlink images.

Yesung singing It Has To Be You

cr : YesungCenter

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Chingu,lebaran chukhahaeyo!Mian mian a.k.a sorry sorry kl ad slh!Saranghae!
    Ih,yesung oppa keren amat!Bisa melakukan 3 pekerjaan sekaligus!Yesung oppa,maklumlah si kyu suamiku itu cpt gede,wong dia harus mengayomi hyung2nya yg sok muda n g mw jd tua.Cnth aja si wookie oppa yg pengen jd magnae abadi.Wkwkwk!

  2. Ondubu Fishy Evil Cloud says:

    Haha…suami ke-2 bner2 hebat !!

  3. […] Original Article: MDToday Source: Baidu Super Junior Bar Credits to voice金钟云个人专属站 (www.woonvoice.com) Korean to Chinese translation by 小识 @ woonvoice.com Chinese to English translation by eternalsnow @ sj-world.net May take out with FULL and proper credits; please do not remove any part of it. Please do not hotlink images. Ind Trans + Take Out : surethingdo@dateforsuju […]

  4. danntii says:

    gak pernah bosen denger suara yesung dan lagunya itu. yesung, smngat yaaa🙂

  5. chiki-chiKiBum-bum says:

    makin cinta sm yesung…^^ mian ya kibum…

  6. oh my lovely * di gebukin ELF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s