Ketika tampil di salah satu program dari acara KBS pada tanggal 6 September, Super Junior member Eunhyuk bilang, “Aku tidak pernah bisa mengerti mengapa para suami pulang ke rumah selalu telat hanya karena dia harus minum-minum terlebih dahulu.” Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia adalah tipe pria yang akan kembali ke rumah setiap hari hanya untuk melihat istri tercintanya. Dia juga menambahkan, “Kepada orang-orang yang tidak suka dengan kejutan, aku juga tidak pernah mengerti mereka. ‘Kejutan’ itu adalah elemen terpenting di dalam hidup kita, kita harus sering merasa tersentuh jika ingin menjaga pernikahan kita.”

c r e d i t s ;
Original Source: KBS World
English Translation: Chuliekat@super-legacy.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS WITHOUT EDITING. DO NOT CREDIT YOURSELF!!!

SETUBUHHH!!! THAT’S MY HUSBAND!!! ^^ ♥ hohohoho…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

16 responses »

  1. Hyukpie says:

    Y ampun meleleh aq..
    Tipeq bgt.. Yeobo.. Saranghae! >w<

  2. Hyeeun says:

    beruntunglah siapapun future wife nya nanti

  3. Park Yooja says:

    oh?suami korea juga ada yang begitu?aku kira cuman suami jepang aja…
    huumm…ga salah aku milih semua oppa2 suju sebagai tipe calon suami yang baik buat saya kelak(apaan sih?)~khkhkh
    salah satunya unyuk oppa…akan buru2 pulang kerumah untuk melihat istri tercintanya~kya…*melting*

  4. surethingdo says:

    hmmm..yuj..??yakin ni slh satuny unyuk?mau aq lempar bakiak? ^^
    mimi apa kbr? =p

    • Park Yooja says:

      O.o*waduh,yang punya dateng~*er..gimana ya onn~pesona unyuk membuat diriku terkesima~*halah~
      jangan onn~entar onnie jadi ga punya bakiak lagi~
      oh…zomi baek onn…semakin menggida dia~*lirik kanan kiri*
      adios~*kabuuuuur*

  5. evilmitty says:

    Wah, enyuk keren.. Tipe cowok setia yang diimpikan setiap wanita. Akankah kyu begitu jg??

  6. Kyuteuk_eunhae says:

    Fotonya bikin mimisan!Eunhyuknya bikin mimisan!Cpt2 pulang utk melihat istri tercinta?Hiks,keren!Bu sure,setuju kok jd setubuh,sih?Itu salah ketik ato emg sengaja?Bu sure isi otaknya pasti xxx semua!Wkwkwk,peace!
    Kyu oppa jg gt,kok!Tiap hari pgn cpt2 pulang buat liat bininya trcinta yg notabene adlh gw!Hahaha…

  7. angangwoo says:

    Oke…
    *peluk kunyukkk… nyaaaa X3

  8. Nitha says:

    Kya…Unyuk keren banget…
    Brharap kyu jg kaya gtu…Tp gak yakin coz kyu kan suka minum,,kekeke~

  9. […] c r e d i t s ; Original Source: KBS World English Translation: Chuliekat@super-legacy.com TAKE OUT WITH FULL CREDITS WITHOUT EDITING. DO NOT CREDIT YOURSELF!!! Ind Trans+take out : surethingdo@dateforsuju […]

  10. danntii says:

    fotonya eunhyuk bagus baangeeeett. saya curi yaa boleh yaa? *berasa maling amatiran* beruntung banget yang jadi istri eunhyuk nanti hahaha

  11. niizeunhyuk says:

    eunhyuk ganteng banget ……….
    keren fotonya ..

  12. niizeunhyuk says:

    eunhyuk ganteng
    uwaaah , ganteng ,,,,

  13. benar2 suami tercinta*plak !

  14. Bee.anchovy says:

    Kyaaa..yoebo..ak makin cinta!!>_<
    Jd slma ini km pulang cepet cm krn pngen liat ak?kyaaa..*jewel ngamuk*
    Hedew..yoebo mkin hr mkin ckep!!bikin mimisan mulu nih! *dies*

    Suretingdo lam knal yo..sesama jewel d larang saling menjewel*abaikan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s