01. Minho- SHINee (2494)
02. Jung Yong Hwa – C.N.Blue (2129)
03. G-Dragon – Big Bang (1774)
04. Jokwon – 2AM (1648)
05. Taecyeon – 2PM (1249)
06. Ki Kwang – Beast(1099)
07. Nichkhun – 2PM (1045)
08. Kim Hyun Joong – SS501 (1044)
09. Jonghyun – SHINee (886)
10. Dongho – U-Kiss (880)
11. Doojoon – Beast (843)
12. Onew – SHINee (699)
13. SHINee Key (670)
14. Big Bang TOP (623)
15. Taemin – SHINee (561)
16. Hongki – FT Island511)
17. Yunho – TVXQ (321)
18. Jaejoong – TVXQ (257)
19. Junsu – TVXQ (247)
20. Daesung – Big Bang (240)
21. MBLAQ Thunder (235)
22. Seungri – Big Bang (156)
23. Yoochun – TVXQ (156)

24. Heechul – Super Junior (148)

25. Siwon – Super Junior (145)

26. Kim Jun – T-Max (141)
27. Soohyun – U-Kiss (130)
28. Youngsaeng – SS501 (99)
29. Changmin – TVXQ (75)
30. Taeyang – Big Bang (67)

source: BaiduNichkhun + BaiduTVXQ
translation: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com
credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

woowww hyung (heechul) ama dongsaengnya (siwon), cuma beda dua suara =D

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

12 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Astaghfirullah,mata mereka buta?!Ya allah,syok gw!Anak suju kurang cakep apalagi,sih?Mana nama laki gw kyu?Mgkn ELF korea males ngisi polling!Tobat d gw!Trus seharusnya nickhun lbh di atas lg,donk!Parah!*emosi tingkat berat*

  2. ilovewon says:

    YA TUHANKUUU…. MASA ABANG SIWON GANTENG KU KE DUA PULUH LIMA ????
    perhatian perhatian ini polling tidak benar mohon di abaikan saja
    *harusnya komen gue yg diabaikan* -_______-

  3. tsuki1010 says:

    hahaha..astaga,,mnurut mereka yg cakep kayak apa yah,,nah yg memang bnr2 cakep rata2 dibawah mua malah pollingnya,,beberapa orang gw setuju diatas,tapi sisanya bahkan gw rasa anak TVXQ ma suju lbh gantengan daripada sisanya.

    Tapi tenang gw gak bakalan emosi wong cuman polling,,biasa yg niat ngisi ama gak niat ngisi..mnurut gw ada yg hrs dirubah dr orang korea deh,,hobi buat pollingnya,,tiap waktu poll lg,poll lg.

    Oh ya minal aizin muanya,,met lebaran!

  4. LoveLove JongWoon says:

    wah, sepertinya ini polling asal2an ya..
    Buat q, ada yg sesuai n ada yg g sesuai..
    Yang bener aja heechul oppa sm siwon oppa no 24 25..??
    Over all, emang smuanya cakep2 kok, cuma g setuju sm rankingnya aja..

  5. niizeunhyuk says:

    ih… ni ma ngarang banget, kenapa anak suju cuma 2 terus ga da EUNHYUKnya lagi, terus jonghyun? siwon sama jonghyung lebih ganteng siapa ya?
    > lebih ganteng EUNHYUK..
    waah parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. vhanie says:

    y ampun… siwon nomor 25… tidaaakk..
    ga mungkin bgt..

  7. […] source: BaiduNichkhun + BaiduTVXQ translation: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! } take out : dateforsuju […]

  8. […] source: BaiduNichkhun + BaiduTVXQ translation: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! } take out : dateforsuju […]

  9. meili says:

    .wuah..
    .prasaan jejung tvxq,jauh lebih ganteng dr pd kim hyun joong ss501 dheh..
    .k0q polingx beda jauh banget iia.. ??=(
    .siwon oppa jg..
    .astga..
    .d’bwah bnget..
    .huuft T.T

  10. […] source: BaiduNichkhun + BaiduTVXQ translation: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! } take out : dateforsuju […]

  11. kok heechul sama siwon di peringkat segitu gk setuju ! ada kesalahan nih* 4 jempul dari siwon sama heechul

  12. hyuki says:

    SIWON harusnya terganteng dong ah aduuuuuh
    kok gak ada teuki segalaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s