Random talk lagi-lagi dilakuin ama Eunhyuk ama Leeteuk, entah sampai kapan mereka bakalan ngebahas hal-hal yang aneh-aneh…^^Pertama tentang nama panggilan Eunhyuk yang sudah sangat terkenal itu, yaitu anchovy, yang kalau diterjemahin ke bahasa indonesia itu adalah ikan teri, yang penampakannya adalah sebuah ikan kecil yang sangat kecil dan kurus, dan berbau anyirrr..tapi kalau Eunhyuk itu beda, seorang pria tampan nan menawan, ingin ditawan, dan selalu diangan-angan, adalah pria yang berperawakan kecil, kurus, kerempeng, berkulit putih, mempunyai senyum yang menggoda, dan otot yang menggunggah iman.
Tapi pemberian nama itu sama sekali jauh dari yang syarat yang disebutkan di atas, satu alasannya dia dinamai Anchovy, yaitu karena dia tampak kasihan dengan badan yang seperti, kayak yang minta dikasianin, itu pendapat Leeteuk.
>>> Lempar Teuki, ke laut!!!! <<<
Kata Teuki, kenapa dia kasian ngeliat bentuk tubuh Eunhyuk, karena dia kayak yang ga pernah diurus,sampe-sampe dia pengen ngasihin uangnya biar si Eunhyuk bisa makan banyak. Eunhyuk yang ga keterima dia katain begitu ama Teuki, marah, dia nanya balik, kapan dia keliatan sangat menyedihkan, dan Leeteuk dengan entengnya bilang, waktu dia lagi nari di sebuah acara yang narinya pake gaya robot-robotan, disitu dia keliatan sangat-sangat patut dikasihani. Eunhyuk yang agak sebel dengernya bilang, “Hyung, bukan mau gw punya badan kurus begini…gw udah nyoba makan banyak, tapi tetep aja badan gw ga melar-melar.” Leeteuk langsung menyarankan, “Makanya, makan mie donk malem-malem, ngemil-ngemil kek. Kalo wookie masak, di makan kek.” Eunhyuk yang mulai desperate, “My dear lovely hyung, gw aja udah minta tambahan dana dari si manajer kita tercinta, ngelebihin duit jatah makan cuma buat gw doank, biar gw badannya gendutan dikit, tapi ampe sekarang ga disetuju-setujuin” Leeteuk yang sewot, “Ga disetujuin begimana? menurut lo, selama ini uang jatah makan abis gara-gara siapa? gara-gara lo kaleee..kita-kita ampe harus ngirit makannya.” Eunhyuk yang merasa tidak bersalah, “Tapi hyung, suerrrrrrrrrrr…gw kalo makan tuh banyak banget, kalo ada orang yang mergokin gw makan, pasti mereka nanya, ‘udah makan berapa piring, mas?’,’makannya hobi atau iseng’ itu kan berarti gw makannya banyaaaaaaakkk..” Eunhyuk langsung cemberut.

Leeteuk yang paling males liat Eunhyuk sok-sok imut ngambek gitu, berasa pengen ngelempar sandal ke mulutnya, “Iyeeee, gw tauuu…walaupun lo masih milih-milih makanan, tapi kalo udah makan makanan kesukaan lo, pasti lo udah kayak orang kesetanan, tapi lo sendiri udah pernah nyobain makan sashimi belum?” Eunhyuk ngejelasin, “Gw ga bisa makan seafood hyung, badan gw langsung gimanaaa gitu rasanya, tapi sekarang gw mo nyobain segala jenis makanan, dan gw mo nyoba makan belut..huhuhu…” Teuki, “Lo segitu lemahnya bukan? makan seafood aja rempong.” Eunhyuk langsung mengelak, “Gw mo nyobain makan belut koq sekarang, kata si nyokap, belut bagus buat badan, apalagi buat badan yang lagi masa penyembuhan, tapi karena waktu dulu gw pernah makan dan rasanya gw sangat-sangat ga suka, jadi gw jarang makan, tapi pas tahu khasiatnya ok buat badan, gw mo nyobain tu makanan. Leeteuk yang udah hobi dari sananya bilang, “Baru kerasa lo yah badannya patah-patah? hahaha, berarti udah mulai tua lo, hahaha..eh, tapi kalo lo tua, gw apaan donk?” Gantian Leeteuk yang cemburu, lagi-lagi sensi disinggung umur. Eunhyuk, “Santai hyung, kalo gw makan itu lagi, nanti lo gw telepon, terus kita bisa ngerasa muda lagi deh. Leeteuk, “Iyeee..tapi lo yang traktir gw yak.”
Tenang Nyuk, dari badanmu yang tadinya kurus kerempeng kaya gini…

sekarang udah berubah jadi kayak gini….

(o.O)

Dan percakapan mereka pun tidak berakhir di situ saja, masih tetap berlanjut, dari masalah bentuk badan, berat badan,masalah makan, dan sekarang sampe umur.
Karena waktu berjalan begitu cepat, akhirnya saatnya mereka menyadarinya akan bertambahnya umur, maka itu mereka membahas bagaimana jika mereka tumbuh bertambah tua, dan berkeluarga kelak, apa yang akan mereka lakukan?
Eunhyuk yang emang pikirannya sangat konservatif, dianjukan pertanyaan apa Leeteuk, “Nyuk, kalo lo udah umurnya 40-50 tahunan, lo masih bakal energik ampe kayak sekarang ga?” Eunhyuk yang yakin badannya akan terus tegap tegar gempita karena minum susu strawberry tanpa pernah absen ngejawab, “Yaiya donk, masa iyalaahhh..Eunhyuk gitu, the anchovy one, penuh dengan protein, ya pasti masih kuat, terus gw masih bisa nyanyiin lagu-lagunya kita deh.” Leeteuk melanjutkan pertanyaan, “Kalo ni, si anak lo bilang, ‘Ihh..si ayah ga gaul amat sih, lagu lawas koq dinyanyiin mulu, please deh yah, yang jaman sekarang napah.”‘ Eunhyuk yang ga mo dibilang kuno, “Ya gw kasih tau dia lah, ni lagu di jamannya sangat-sangat populer, bahkan ayahnya yang ganteng ini yang nyiptain gerakannya, buat gerakannya, tariannya dahsyat punya, kamu harus bangga nak.” Leeteuk yang mencemooh jawaban Eunhyuk, “Iya, bahkan ayahnya sendiri berubah jadi binatang-binatang-an, kostumnya ikan teri, terus sekarang berubah jadi toge. Huu..”
Eunhyuk, “Ihh gapapa donk hyung, gw yakinin anak gw, klo ayahnya yaitu gw, waktu dulu sangat sangat keren.” Leeteuk, “Iya dulu keren, waktu masih muda, tapi sekarang?” Eunhyuk langsung nyamber jawab, “Paling engga gw narinya lebih ok daripada lo Hyung..” Leeteuk JACKPOT!! kekekekkek..kena batunya sendiri.
Leeteuk, “Tapi Nyuk, kalo si anak lo tetep bilang kalo ga bagus gimana?” Eunhyuk, bilang kalo si anak ga percaya ama dirinya, “Mungkin gw bakalan adu argumen ama dia, terus gw bilang, ‘Nak, kamu ga tau aja, kalo ayahmu yang tampannya luar biasa ini punya nama panggilannya itu si dancing machine'” Leeteuk, “Whatever, hmm..tapi nih kalo si anak lo bilang, ‘Ayah, aku mau jadi penyanyi kayak ayah. Terus gimana? ngebolehin ga?” Eunhyuk, “Gw bakalan ngasih nasihat ke anak gw itu, ‘Nak, kamu ga bisa jadi penyanyi karena kamu tidak bisa menyanyi seperti ayah, ayah berada di grup itu karena grup itu punya banyak anggota, dimana peran ayah disitu sebenarnya sebagai tim penggembira aja, jadi mending kamu pikir sekali lagi deh’ dan gw bakalan ngasih pengertian dan penjelasan yang sebaik-baiknya ke anak gw itu biar dia jelas kehidupan menjadi seorang penyanyi.”

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

12 responses »

  1. Kyuteuk_eunhae says:

    Ih,serius ne mereka melakukan pmbicaraan sinting ky gini?Dsr org gila!Kunyuk kok ngomong kl dy cuma jd tim penggembira aja,sih!Astaga,dy itu kan rapper n dancer trbaik!Kl g ad dia,bukan super junior namanya!Suju bs apa?
    Emg 40-50 thn lg musik k-pop bkl ky apa?Bakal ada yg lbh keren lg dr suju gt?
    Alamak,si teukie,wong dy yg salah gt pake nyinggung2 mslh umur!Dsr si leader,g prnh mw teriml dibilang tua!

  2. Kyuteuk_eunhae says:

    Ih,serius ne mereka melakukan pmbicaraan sinting ky gini?Dsr org gila!Kunyuk kok ngomong kl dy cuma jd tim penggembira aja,sih!Astaga,dy itu kan rapper n dancer trbaik!Kl g ad dia,bukan super junior namanya!Suju bs apa?
    Emg 40-50 thn lg musik k-pop bkl ky apa?Bakal ada yg lbh keren lg dr suju gt?
    Alamak,si teukie,wong dy yg salah gt pake nyinggung2 mslh umur!Dsr si leader,g prnh mw terima dibilang tua!

  3. ichaFishyPetal says:

    Hahaaa percakapan di sukira bukan? Astaga eunteuk emang ada2 aja, sayang di star king dia cuma leeteuk aja

  4. oreochoco says:

    LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL !!!!!!!!!!
    EUNTEUK NEVER DIES !!!!!!!!!!!!!!!!

    ih oni tau gga ?
    pas ak bca transkrip inggris’a tu ak biasa aj on cengengesan doang, e pas bca yg buatan oni *pdhl isi’a sama* ak NGAKAK !!!!

    ONI TERUSKAN !!!!!!😄

  5. oreochoco says:

    oiya atu lgi. .
    tu poto’a nyuk. .

    eyang nyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk !!!
    hahahahahahhahahhaha
    *kabur

    tpi yg abs before and after tu DAEBAK !!!

  6. Siiyeye says:

    Hahaha. . .
    Eunteuk emg ga da mati ny dah. . . Slalu ngmgin hal2 snting ga jelas. . . Tp bkin smua org ktwa ngakak. . .
    Wkwkwk
    Daebak! ! d><b

  7. moci says:

    TIM PENGGEMBIRA!!!!!!!!!!!!!!!
    bwahahahahahahahaha.

  8. tita says:

    hahahaha eunhyuk makan banyak tp tetep kurus..santai nyuk gw jg gt kok haha..
    eunteuk emg deh ada aja yg diomongin mulai dr masalah berat badan sampe berandai2 kl udh tua haha ya ampun nyuk sgitunya..kl tim penggembira mn mungkin disebut dancing machine..lol ada2 saja kau ini..

  9. Fallen says:

    yg bner tuh percakapan kaya gitu?

  10. hyuki says:

    LOL
    EUNTUK❤ !
    Jangan bilang gitu doooong, hyukie kau kan leader dancer , jangan sebut tim penggembira dong, pesimis amat =.=
    lagipula suara hyukie bagus banget lho kalo aku denger denger . . layak buat jadi penyanyi. Eh lupa, hyukie oppa kan rapper ya :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s