SuJu Leeteuk revealed, “actually my initial stage name was Kangsu”

2 News :

Di SBS Chuseok Special ‘Star Real Video’ yang tayang tanggal 21 September, Leeteuk mengaku, “pada awalnya nama panggungku bukanlah Leeteuk”.

Leeteuk menjelaskan, “Sebenarnya nama panggungku dulu adalah Kangsu. Contohnya dari nama Kangta yang artinya ‘strong hit (kangta) di industri musik’, arti nama Junjin adalah ‘advance (junjin) di industri musik’ dan nama Hyesung artinya ‘comet (hyesung) di dunia industri musik’, kalau aku sedikit agak mirip dengan para sunbae. Lee Sooman representative memberitahukan aku, ‘Kamu harus menjadi seorang strong player (kangsu) di musik industri’, dari situlah aku mendapatkan nama Kangsu”.

Leeteuk melanjutkan, “Aku tidak suka dengan namanya, jadi aku meminta untuk mengubahnya ke nama yang lain, lalu aku mendapatkan nama panggung yang lain yaitu dengan nama ‘Shin-i’. Ketika aku bertanya apa artinya, mereka memberitahuku artinya adalah ‘God’s child’, lagi-lagi aku tidak suka dengan namanya dan lalu meminta untuk menggantinya lagi, sampai aku mendapatkan nama Leeteuk. Lee Sooman representative memberitahuku, ‘Kamu adalah orang yang spesial’, jadi dari situlah aku menjadi Leeteuk”.

Artis-artis yang berpartisipasi di episode ini termasuk Shin Dongyup, Lee Sugeun, Park Hyunbin, Jung Juri, Leeteuk, Sungmin, Luna, Key, Hwang Kwanghee, Hyomin, dll.

Source: Sportstoday
Translated by: lovecraze@SJ-World.net
Please take out with full credit

SuJu Leeteuk “received women’s clothing sponsors before” size 44 proved


Super Junior Leeteuk langsung memakai baju wanita dengan ukuran 44 dan bahkan sangat cukup di badannya dengan sempurna.

Di acara SBS Chuseok Special ‘Shocking Variety Star Real Video’ dihadiri oleh Super Junior, T-ara, SHINee, f(x), Park Hyunbin, Jung Juri dan artis lainnya di acara ini harus mengungkapkan rahasia mereka.

Di segmen ‘Star’s confession: real? or fake?’, Leeteuk mengaku, “Sebenarnya aku menerima sebuah sponsor pakaian wanita sebelumnya”, pengakuannya ini menarik banyak perhatian orang-orang yang ada di studio.

Bahkan Leeteuk mencoba memakai jaket ukuran 44 untuk wanita di studio dan ternyata jaketnya sangat cocok dan muat di badannya. Jung Juri yang melihat hal ini berkomentar, “Bahkan ukuranku saja 88”, sambil menunjukkan wajah yang malu-malu.

Leeteuk menambahkan, “Nyatanya, ada yang pernah bilang miss Song Yuna juga suka dengan baju yang aku pakai dan akhirnya dia memesan dengan baju yang sama”.

Source: Newsen
Translated by: lovecraze@SJ-World.net
Please take out with full credit

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. Park Yooja says:

    kangsu??~wakakaka
    bagusan leeteuk Tukitukituki Leeteuk~XD

    mau tanya!!!!*angkat tangan
    er…ukuran baju 44 itu segimana ya?kkk s kah?m kah?L kah???

Leave a Reply

