9.22.2010

Apakah kalian The Siwonest menjalani hari libur yang menyenangkan?

Sekarang aku sedang syuting Athena di Japan’s Tottori Prefecture ^^

Itu adalah hari festival terbesar di negara kami dan aku sedang tidak ada di Korea

Walaupun aku sedikit kecewa, tapi jika nanti aku menunjukkan kepada kalian semua drama yang bagus, aku akan sangat gembira

Tolong ditunggu dramanya ^^

Aku akan berdoa untuk kalian semua agar bisa menghabiskan waktu dengan keluarga kalian,

Selamat menikmati liburan yang menyenangkan ^^!!

Source: The Siwonest
Translated by: lovecraze @ SJ-World.net
Please take out with full credit

dan saya pun berdoa untukkmu bang Won, mudah-mudahan dirimu segera meng-tweet kembali..=DD

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. oreochoco says:

    “dan saya pun berdoa untukkmu bang Won, mudah-mudahan dirimu segera meng-tweet kembali..=DD”

    LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jauh lebi mnarik dri entry’a siwon !
    hahahahhahahaa
    setuju onii !!!!!!!!!!!!!!!!

  2. surethingdo says:

    ihh..lia..aq menarik?
    makasih loh..istri hyukjae gt..^^

  3. ilovewon says:

    setuju deh ama sure onni
    mudah2n abang siwon ku nge tweet lagi🙂
    kangen parah saya sama dia -______-

    eh sure onni.. entah knpa akhir2 ini saya kepikiran terus si hyukkie…
    mungkin karena makin ganteng ya…. hmmm

    *ga nyambung abaikan saja ><

  4. tapi kecewa bnget sama dramanya .

Leave a Reply

