Chuseok..hari besar buat orang Korea..kalo di kita mah ibaratnya Lebaran..(cari arti chuseok sendiri ya, di wiki ada)

Nah, gimana para anggota Super Junior menghabiskan hari liburan mereka?

Kalo Wookie..dia udah ngasih ancang-ancang lewat fancafenya bilang kalo dia mo nulis lagu yang ke tunda di kampung halamannya dan heboh banget ngasih foto-foto dia di rumah lagi ngerayain Chuseok, fotoin paman ama bibi, plus keponakan tercinta..oiya, dia juga ziarah ke makam kakeknya.

Eunhyuk dengan polos dan imutnya berpose bersama si imut Choco..daaaaaann akhirnyaaaa kita mengetahuiii kalo choco itu jenis kelaminnya cewek..karena dia pake hanbooknya cewek..hohohoho..(pantes y choco lengket banget ama masternya, lah masternya tampan tiada tara gitu…)

Kalo Kyuhyun dia malah bersenang-senang memegang wine yang gede bagong…dan diduga seharian penuh bales dendam maen game di kamar..hahaha..=DD

Shindong ngisi liburannya dengan memposting foto2nya di Twitter, dari mosting mirip Lee MinHo, posting bareng SHINee pas lagi Idol Championship, sampe foto bareng ama anak-anak.


Yesung dihabiskan berlatih Spamalot.


Donghae kayaknya lagi beristirahat total karena abis pulang dari Thailand yang akhirnya buat dia sakit.

Kangin menghabiskan waktunya berfoto-foto ria dengan temannya di camp militer.

Siwon syuting di Jepang ampe ga bisa ngerayain Chuseok.

Heechul pulkam juga, tapi dia kehambat ujan besar, entah jadi pulang atau engga.

Kalo Teuki + Sungmin absurd..hahaha..

Dan Chuseok kemarin sebagian dari artis-artis Korea semua mengeluhkan bahwa hujan besar, dan beberapa tempat terkena banjir, jadi sebagian dari mereka lebih memilih mendekam di rumah masing-masing.

HAPPY CHUSEOK YEORUBUUUUNNNN~~~!!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. bum.bum says:

    hiayy happy chuseok!!!!!!! X)

  2. chiki-chiKiBum-bum says:

    happy chuseok oppa! ^^
    kasian yesung masih haruz latian di hari libur…pazti cape bgt…sini aku pijetin sayang…
    choco cantik ya pake hanbook…tapi choco kan cwe, koq duduknya di situ…

  3. kyuteuk_eunhae says:

    Yeah, dengan pemilik yang kegantengannya tiada tara itu nggak heran si choco pengen tampil secantik mungkin dengan hanboknya. Hoa… kyuhyun oppa, kan aku sudah bilang jangan minum lagi! Bener tuh, dia emang ngabisin waktu seharian maen game, sampe2 gue dicuekin! Wkwkwkwk…. Kasiannya dirimu Yesung oppa! Semoga dengan kerja kerasmu yang seperti itu kau bisa menampilkan yang terbaik! Oh, Teukie oppa, ya? Dia kan lagi bareng gue dan nggak pengen orang laen tau karena takut dituduh ngerebut bini orang! Abisnya lagi gue si Kyu sibuk maen game sih, yah gue terpaksa pergi bareng Teukie. *ngimpi aja gue tiap hari!*

  4. ahh , gokil tuh liburan . tapi kok kyuhyun gk ngajak main game sih ?

  5. […] udah pada tau lah yaaaa..kemarin-kemarin ini pas Chuseok anak-anak SJ pada liburan…ada yang mudik, ada yang ke tahan di dorm dan lain-lain. Pokoknya mereka menjalani semua […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s