Lihat karakter-karakter yang lainnya…

dipilih dipilihhhh…yang paling mirip apa karakter orang China yang mana..??

(Mr.Han udah pasti..haha..)

Cr : 서영 (via : twitter/fallme_)

tau jjinbang keramat yang selalu di twit Heechul setiap saat dan setiap waktu? dan kita para follower ampe pengen ngelempar si bakpau beneran gara-gara olap, overload si jjinbang, yang ditwiiitttt ituuuuuuuuuuuuuu mulu…ampe apal…=,=’

untuk biar lebih fresh mata, jjinbang mana yang lebih mirip dan lucu?

cr : t.sina.com.cn/ownmiracles

paling suka karakternya Eunhyuk (teteup bias ><) tapi yang kyunya lucuuu…kayak pembantu majikan jaman jepang yang masih make bakiak..(dilempar bakiak beneran ama kyu lovers xD ngatain kyu kyk pembantu) yg jjinbang suka gambarnya kyuuu..rambutnya mirip bangetttttttt..=DD

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

13 responses »

  1. chiki-chiKiBum-bum says:

    1. kyanya eunhyuk yg lebih mirip…

    2. klo bakpau pipinya shindong yg udah mirip bakpau tanpa digambar versi bakpaunya…wkwkwk…

  2. yozzhae says:

    Abang donghae’y cakep. . *tetep bias* hoho. .
    Ngakak liat rambut yesung yg brkibar kibar gt deh. . Haha. .
    Yg pantes siapa ya? Pantes semua kok *Labil*
    iya ichul demen amat ngtwit bakpao,kga punya gambar lagi kali.
    Ih,bakpao yg lucu wo0kie. .

  3. deedee says:

    siwon oppa dongg ^^
    ahahaha ga nahan liat mukanya ryeowook haha

  4. Angelkyu says:

    Jagii-Kyuuuu, imuudddhhhhh >,<

  5. Agustina says:

    perasaan siwon yg lbh mirip ya.. kalo bakpaonya si eunhyuk paling lucu, hehehe

  6. kyuteuk_eunhae says:

    Onnie, kau mau aku bunuh mengatakan suamiku mirip pembantu? Wkwkwkwk… Kayaknya yang paling mirip bakpau itu Kang-In oppa, deh! Montok banget pipinya. Wkwkwk…

  7. apple says:

    .chulie pantes bget jdi pangeran cina,
    .dongdong kek rahib n gypsi bget.
    .sungmin..wajahmu terlalu imut nak pake bju jirah begtu.
    .siwon cocok bnget tuh mukanya,kek jendral cina
    .wookie mukanya kalem,cocok juga tuh kek tabib.
    .Nah si akang kyu jadi apa ya d gmbr itu?
    Pedagang atau orang biasa yak?#dicerai ama kyu

  8. karim says:

    hhhhhaaahahaaahhaa

  9. hanryeo says:

    hankyungnya keren bgd.. >< hehe…

  10. _deewookyu__ says:

    * heechul….plg cakep paassss bgt jd prince charming>>>!!!!!!!
    * Kibum….. jd pangeran penggoda…..
    * Shindong …paaassssss bgt jd pendekar mabuk….
    Bakpao …sindong ennaakkk ky’ na….

  11. Klo menurut aku sih yang paling mirip Ryeowook oppa tpi aku pling ska EunHyuk ama KyuHyun oppa😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s