Leeteuk memperlihatkan absnya yang tersembunyi.

Di saat penayangan SBS <Star King> tanggal 2 Oktober, the god of body; Park Soo Hee menunjukkan gayanya yang unik.

Perwakilan single fitness national, Park Soo Hee muncul di panggung dengan bikini berwarna emas menarik para tamu laki-laki. Di waktu yang sama, leeteuk juga memperlihatkan absnya juga.

Walaupun Leeteuk terlihat sedikit malu-malu, tapi Although Leeteuk looked rather shy, tapi karena kebaikan hatinya untuk para tamu wanita yang hadir di sana membuat orang-orang berteriak agar memperlihatkan absnya. Khususnya Mighty Mouse’s Sang Chu bahkan sampai memberikan rating tertinggi dari 5 bintang.

Terlepas dari pujian yang diberikan Sang Chu untuk Leeteuk, Leeteuk sangat bagahia dan memberikan senyumnya yang lebar. Tapi setelahnya, Sang Chu menambahkan, “tapi lima bintangnya setengah dari nilai seluruhnya (dimana yang dimaksud Sang Chu adalah 5 bintang dari 10 bintang, jadi hanya setengahnya saja)** dan membuat tertawa seluruh penonton di studio.

* meaning his rating for Leeteuk’s abs is actually only the passing grade, 5 out of 10 stars.

Source: kr.news.yahoo.com

Korean to chinese translation: 星漓小涵 @ treasurelt.bbspace.org/index.php
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDITS.

duh..absnya leader udah menurun sekarang ke-hotness-annya, udah jarang olahraga lagi soalnya..HAHAHAHA..teuki sok malu2, pdhl pas promo bonamana dibuka bebas sebebasnya..=,=’> > dilempar bakiak ini mah gw ama fansnya leader << hihihi…pengen nontooonn videonya…=(

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. evilmitty says:

    wah, selingkuhan keduaku ini emang deh sok malu2.. padahal hampir tiap hari diliatin ke aku… *weisss, dibawah umur!!!

  2. b'sELF says:

    haahhah teuki oppaaaaaaaaa,,,astaga pengen bgt liat videonya hahha
    iih oppa abs nya mana tahan haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s