Kalau kemarin-kemarin gw nyeritain si dancing machine kalo tidur begimana, nah sekarang giliran leader yang aibnya akhirnya ke buka. Tapi kasian buat Eunhyuk, Eunhyuk ngaku ke leader, kalo biasanya dia suka mimpiin si leader, Leader langsung mesem-mesem kesenengan di mimpiin si Eunhyuk, pas ditanya, mimpi tentang apaan, eh, EUnhyuk dengan polosnya cuma bisa bilang, “Gw sendiri ga yakin ama isi dari mimpi gw apaan, hyung.” Leader yang merasa kecewa langsung ngedumel, “Ahh..lo mah Hyuk, ga asik, padahal gw mo cerita, gw juga kan mimpiin lo.”

>> duh..ni anak dua manusia, saling mimpi memimpi, udh mah tiap hari ketemu, kerja di tempat yang sama, istilahnya mah kalo bangun tidur 4L (Lo Lagi Lo Lagi), kenapa pas mimpi juga mimpiin masing-masing sih? kaga bosen apa yah…-,-..<<

Eunhyuk cuma bisa cecengesan doank, “Ya mo gimana lagi, hyung, namanya juga mimpi, datang tak diundang, pulang ga tau kapan habisnya. Soriiii…tapi lo mimpiin gw apaan hyung? Jangan bilang lo mimpi basah ttg gw lagi? AMIT AMIT JABANG BAYIII…*sambil getok2in tangan ke pala terus ke meja*” Leeteuk langsung masang tampang sinis, “IDIIIIHHHH…O TO THE GAH!!! OGAH gw juga mimpiiin begituan ama lo, amit2… mimpi gw rada dangdut sih Hyuk, soalnya gw yakin, gw waktu dulu adalah seorang pembela kebenaran.” Eunhyuk yang kaget, “WHAT?! pembela kebenaran? YOU WISHHHHH!!” leeteuk yang mulai serius, mulai menceritakan mimpinya, “Gini Hyuk, mimpi gw itu ada dua sesi, sesi pertama, gw tiba-tiba dikelilingin ama banyak macan, biar tu macan ga nerkam, gw jalannya sambil jinjit Hyuk, pokoknya gw jalannya gw usahain sama sekali ga nimbulin suara, saking gw takut, gw tiba-tiba ke bangun sendiri, pas gw bangun, gw bingung mo ngapain, y udah gw tidur lagi deh.” Eunhyuk, “Wah, hyung, pas lo tidur kaga baca doa dulu lo ya?” Leeteuk langsung melanjutkan, “Pas gw kebangun terus tidur lagi, gw langsung mimpi lagi, tapi gw langsung berubah jadi karakternya dari salah satu kartunnya Dragonball.” Eunhyuk langsung tertawa terbahak-bahak, “WAHAHAHAA…dodol lo hyung, itu sih maunya lo jadi pahlawan, lagian itu kan kartun kesukaan lo, emang lo jadi apaan di dragonball ala mimpi lo itu.” Leeteuk langsung menjawab tanpa rasa malu-malu, “Bejita. Lo tau kan itu sodaranya si goku? nah adegan gw disitu gw langsung diserang ama beberapa alien sama beberapa cyborgs, pas gw nyoba mo kabur, eh, di tengah jalan, gw ketemu temen-temen gw, tapi anehnya, temen gw itu mukanya sama semua, mereka jadi son goku, terus mereka teriak, ‘ayo kita berjuang bersama!’ terus ada satu goku lemot nanya, ‘bagaimana berjuangnya?’ gw dengan yakinnya bilang, ‘Pake ilmu kita lah, kita  pake ilmu serangan gelombang kura-kura. Pas gw make tu ilmu, emang dari dasarnya fisik gw ga tahan berantem-berantem begituan, akhirnya gw kebangun lagi deh Hyuk.” Eunhyuk yang serius ngedengerin, “Gw bisa nyimpulin dari mimpi lo nih hyung, ini pasti berhubungan ama kehidupan lo selanjutnya, jangan kebanyakan kerja, jadinya lo harus ngurangin kerjaan.” Leeteuk, “Bukan-bukan Hyuk, gw pernah googling gt ttg mimpi gw, katanya kalo mimpi ttg macan2 gitu, hubungannya ama kerjaan gw di masa yang akan datang, yang artinya gw harus lebih bekerja lebih keras lagi.” Eunhyuk, “Lah bener donk kesimpulan gw, nyerempet dikit sih, tapi hyung, lo boleh kerja lebih keras tapi inget kondisi badan lo donk. Jangan ampe kecapekan gitu ahh..kasian badan lo.” Leeteuk, “Iya bawel.” Eunhyuk, “Ahh kalo gitu gw juga mo googling ahh arti mimpi gw tentang mimpiin member yang lainnya, mimpiin kayak lagi ada di adegan action gt. Ahhhh..gw lupa isinya…sudahlah lupakan saja…”

Tapi ternyata keluhan dan cerita Leeteuk ga berakhir sampai situ,
“Hyukkkkkkkkkkkkkkkk~~~~” Eunhyuk yang gerah, “Apa sih hyung manggil-manggil gw, berisik lo ahh..” Leeteuk, “Hyukkkkkkkkkkk…*sambil narik2 baju Eunhyuk*” Eunhyuk risih, “Hyung, lepasin gw ga? atau ga gw colok nih lesung pipi lo..” Leeteuk langsung ngelepasin, “Duh..jangan donk, wasiat gw nih, tinggal satu-satunya…” Eunhyuk, “Y udah ga usah rese, apaan?” Leeteuk, “Gw mo cerita ama lo…lo tau kan gw suka hari natal. Gw seneng deh kalo natal akan tiba. Soalnya natal itu waktunya gw menerima banyak hadiah, dan kalo gw udh dapet banyak hadiah, hati gw kayak yang adem ayem gitu. Tapi gw aneh Hyuk, kalo sekarang, tiap natal dateng gw ngerasa ga ada yang spesial lagi.” Eunhyuk, “Kenapa gt? gara2 ga dapet banyak hadiah? itu sih derita lo hyung.” Leeteuk, “Yee bukaannn.. kalo hadiah sih masih tetep aja ngalir kayak jalan tol. Leeteuk si leader super junior kaga pernah kekurangan hadiah. Kan pas natalan, kita konser hyuk.” Eunhyuk, “Lah, bukannya malah seneng? gw sih seneng hyung, soalnya gw bisa ketemu fans-fans kita langsung, terus kita bisa seneng-seneng bareng mereka, udah kita dapet pahala nyenengin orang, kita juga bisa keketawaan bareng member yang lain, yah walaupun ga ama keluarga sih, tapi tetep aja member kita keluarga kita juga. Gw rasa lo udh ga ngerasa spesial karena pengaruh (lagi-lagi) pengaruh umur deh hyung, lo udh tua, ngerasa kalo suatu hal yang kecil buat lo jadi biasa aja, karena lo udh pernah ngalaminnya langsung, dan lo ngerasa kalo itu biasa-biasa aja. Ya kan?” Leeteuk, “Widiiihhh,, tega amat lo Hyuk… ga segitunya kali. Eh, tapi apa emang gitu ya? udh banyak kejadian yang gw alamin, jadi gw ngerasa udh biasa-biasa aja gt, iya kali Hyuk bener kata lo.” Eunhyuk menjelaskan dengan sabar, “Tapi nih hyung, menurut gw, lo ga segitu keliatan tua loh hyung, gw rasa muka lo ga nunjukkin adanya pertambahan usia, gw yakin kalo orang-orang nganggep lo masih muda kalo lo ga ngasih tau umur asli lo. Liat donk muka lo, mulusssss…berasa di amplas…kaga ada kerutan sama sekali, mana lesung pipi lo tuh hyung,, beuuuhhh itu adalah senjata utama lo naklukin para gadis-gadis belia yang belom tau dosa.” Leeteuk, “Sial lo…gw ga gitu-gitu juga kali Nyuk, gadis-gadis itu aja yang ga tahan sama pesona gw, kalo udah kayak gitu, mana bisa gw tolak.” Eunhyuk, “Nih penyakit lo hyung, udah gw sanjung-sanjung bukannya lo makin rendah hati malah makin narsis…capek dehh…” Leeteuk, “Hahaha..becanda-becanda… sori Nyuk, bakat alam, susah kalo ga narsis dikit. Terus menurut lo gw keliatan mudanya berapa tahun Nyuk?” Eunhyuk, “Buat loooo…gw kasih diskon kayak umur 24 tahun deh…udah ga bisa di banting lagi tuh umur.” Leeteuk, “Yahh jangan donk..23 kek..mudaan setaun ajaaaa lagi…yayayayayaya???” Eunhyuk, “Kannn ngelunjak…y udah deh iyaaa…” Leeteuk, “Yeayyy that’s why i like you Nyuk, lo selalu nurut ama gw..hahahhaa…tapi kalo umur gw 23, lo manggil gw ga bakalan pake hyung lagi donk? Yaaa jangan donk Nyuk, kuping udah kebiasaan lo manggil gw hyung. Jangan y Hyuk ya, jangan manggil gw pake nama, pake hyung aja kalo umur 23.” Eunhyuk, “Heehhhhh…nurut aja gw mah hyung….yang penting lo ga bawel lagi. Udah ahh lanjutin lagi kerja.”

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. hanryeo says:

    wuahahaha… ini benaran gx sih?
    wkwkwk..
    lucu bgt~ xD
    emang dasar 2 sejoli itu kalo uda ngumpul, pasti bisa mnghasilkan sebuah cerita lucu! ^^

    kalo urusan muka, mungkin leeteuk oppa pakai krim muka Pond* yg buat mngurangi tanda2 penuaan.. jadi gx ada kerutan sama sekali.. wakakakaka

  2. eunhae_love says:

    mw tanya donk.. ni perckapan yg biasa di posting disni bneran or cma hayalan semata..??klo bneran, ni kejadiannya dmana??sukira kah??

    • ♬surethingdo』 says:

      ini dari transkrip sukira…
      real talk di sukira

      tapi kalo disini ditambahin dengan bumbu kelebay-an dari penulisnya jadinya begitu…

  3. kyuteuk_eunhae says:

    Onnie,blognya tmbh keren!Hehe…Mulai menggila lg nih ceritanya?

  4. cipacipa says:

    buwahahaahahha XD
    Ya Allah, itu eunhyuk banyak omong amat sih. masalah gitu doang, mereka ampe segitu ributnya. ckckck
    emang udah kebiasaan banyak omong kali yak.
    hohohoo emang tuh blognya makin keren. aku suka liatin foto yang bergerak2 di ujung kanan atas 😀
    fighting!

  5. Lettle Angel says:

    Eunhyuk oppa:nurut buangeeet cie mha LeeTeuk oppa?!?!?! aq aj gugkh per.nha nurut mha ka”k qw cndiri,.,. abis dya suka jailindt gw cie?!?!?!…

    LeeTeuk oppa:oppa jgn crewet donk,,, ksihan thu EunHyuk oppa!!!! he..he..he.. juskid

Leave a comment