Matahari bisa muncul karena adanya malam.

Kamu langsung pergi keluar setelah kamu bangun tapi kamu belum begitu sadar betul dari tidurmu… dan menghirup udara di pagi hari… Apakah kamu tahu perasaan seperti itu…

Seperti naik kereta pertama, ketika orang-orangnya masih pada diam tapi suara dari kereta apinya sangat kencang… Aku menghabiskan satu hari ini seperti itu.

Hari ini, aku ada midterm…aku pergi ke studio televisi, mengabaikan ujianku yang biasa..

Di depan TV station..beberapa teman ada yang menyapaku dan aku merasa kesepian karena aku sendirian.

Sebuah sms dari Donghae hyung bilang padaku bahwa aku bisa melakukannya dengan baik.. Hyungs dan noonas yang selalu ada di sekitarku.. Rekamannya dimulai setelah aku menunggu agak lama…

Aku merasa lebih gugup lebih dari yang aku kira… Aku adalah anak laki-laki yang masih kecil yang hampir membuat malu padahal aku sudah bekerja selama 6 tahun.

Aku melakukan yang terbaik dan tidak ada penyesalan sama sekali.

Hari itu adalah hari yang bahagia karena aku merasa bersyukur.

Terima kasih~

Source: Ryeowook Fancafe
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS
duh donghae so sweet banget yaaa..=D peduli ama dongsaengnya…Wookie, ayo kamu bisa, walaupun ga ama hyung2mu, pasti kamu bisa walaupun sendirian ^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. Firdaus_ok says:

    Agh . . Wokkie . . .

    Percyalah . . . Member yg lain slalu mndkungmu,,,

    Percyalah . . . Mereka slalu ada dlm hatimu,,,

    kau akan bs mresakn betapa brartinya kbersamaan kalian dg adanya rasa ksepian itu.
    Seperti halnya mtahari yg bs muncul krn adanya mlam . . .

  2. icha says:

    Omo omo moo~ uri fishy baik bangeeet perhatian sama wookie
    Hwaiting!!!! Wokie oppa!!!!

  3. ~Eun_Van_Wook~ says:

    emang si Wookie mau kemana???

  4. […] Terima kasih~ Source: Ryeowook Fancafe Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS take out : dateforsuju […]

  5. eQea_Kpoplover says:

    Ayo oppa wookie jngn sedih Qta pra ELF siap og jd tmn.a oppa,,,,,,,
    asal oppa mau tmnan 5 Qta sbg fans,,,,,,,,,,,,,

  6. CyRa says:

    Wookie dear, teman terbaik adalah dirimu sendiri. DOn’t feel alone and aduh…lain kali jangan abaikan ujianmu. Nanti gak lulus2 kasihan Amma dan Appa😛

Leave a Reply

