Fan: Selamat malam Gege. Selamat tidur.
엔젤특 (Angel Teuk): Selamat malam~ ^^

Fan: Boys, selamat hari jadi ke-5!! Kita harus tetap terus saling mengasihi! Balas balas balas! Aku akan akan di skolah saat perayaan hari jadi ke-5….. balas pesanku~! Balas aku!
엔젤특: Uhm~ Sudah 5 tahun sejak kita debut~ Kita sangat berterimakasih kepada ELF~^^

Fan: Zhoumi: Penuh kebahagiaan, Bahagia, aku sangat senang setelah melihatmu har ini
Zhoumi: Aku juga senang melihat kalian, terima kasih semuanya~

Fan: Zhoumi-gege, Aku sangat gugup, masih ada beberapa hari lagi untuk ujianku
Zhoumi: Good luck untuk ujianmu!

Source: UFOTOWN.CN
Translation by (L) @ SJ-WORLD.NET

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. SUJU_holic says:

    sdh 5 tahun toh??? ooo… bru tw… wkwkwkwk…

  2. cipacipa says:

    gege itu apa sih? hehee

  3. b'sELF says:

    aaaah asik nya bisa lgs ngbrol sama zhoumi mauuuuuuuuuuuuuuu

Leave a Reply

