Siapa yang mo nyelamatin Yesung?

gw (diem2 angkat tangan) =p

dari tweetnya kemarin, tiba-tiba Yesung pengen diselamatin ama ribuan cewek seluruh dunia hanya dari twitternya yang tiba-tiba bilang :

Syuting di Jebudo* … Seseorang tolong selamatkan aku …

* Jebudo is an island in the West Sea in Seoshin-myeon.

tapi ini tweetnya langsung di delete…entah kenapa… tapi efeknya walaupun di delete, fans-fans Yesung udah pada pengen langsung ganti baju supergirl buat nyelamatin Yesung….lalu Yesung pun meng-tweet lagi…

Ah ah ah… seseorang tolong selamatkan aku … ㅜㅜ

SEMAKIN saja fans-fans Yesung terbang ke Jejudo, takut-takut Yesung ngapaiiinnn gitu..mana pake “ah ah ah” segala lagi, udah makin ambigu aja kan Yesungnya…

Tapi ternyataaaaaaa…setelahnya dia malah memposting satu picture…yang ngebuat fans yesung ngelus dada, entah ngelus dada ngeliat Yesung gapapa, ngelus dada ga jadi bisa nyelamatin, atau ngelus dada ngeliat foto Yesungnya cakep benerrrrrrrrrr..=p

KLIK HERE

Translated Twitter by eternalsnow @ sj-world.net

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. bum.bum says:

    haha i’m coming oppa!! ^^

  2. chiki-chiKiBum-bum says:

    aku! *tunjuk jari* aku datang nyelametin kamu sayang! *siap2 ke jebudo island pake pintu kemana saja doraemon*
    yesung itu sebenernya bukan minta tolong, tapi minta diperkosa aku ah ah ah…^^

  3. hanyhaemin says:

    hahaaaaaaaaa pa dah tuh yesungiee -_-”

  4. Ellya_Mr.Kyu says:

    Oppaaa.. Aku akan menjadi orang pertama yg menyelamatkanmu… *ngarep*

  5. diahsan says:

    ahhh….. yesungi…..
    hahaha……kau emang berdarah AB
    I love you

  6. yetiff says:

    Lah
    saya mau kok
    wwkkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s