Pada tanggal 12 November, Lee Teuk mengupload sebuah foto di Twitter dan menuliskan sebuah pesan, “CNN news.. aku rasa waktu itu aku sangat gugup.. Sejujurnya aku memang gugup.. kk sampai keringetan.. Walau begitu, aku sudah mencoba yang terbaik ^^ Banyak berbicara tentang hal-hal yang bagus.. hehe. kkkk Di masa yang akan datang, aku akan menjadi SuJu yang lebih baik lagi.”

Lee Teuk yang muncul di berbagai acara variety show di Korea dan banyak menghibur banyak orang itulah yang dia katakan. Tapi walaupun Lee Teuk  sebanrnya gugup berada di CNN dengan ‘penonton’ yang berasal dari berbagai negara. Fans-fansnya mendukungnya dengan bilang, “Leader terbaik sedunia” dan “Aku sangat bangga kamu berada di CNN”

Selain itu, Lee Hyori juga diberitakan. Lee Hyori berada di “CNN Go” Korean special dan dia juga memperkenalkan Seoul. “CNN Go” adalah sebuah program dimana CNN berkeliling ke berbagai kota di Asia.

Source:Sports Chosun
Credits:Eric@dkpopnews.net

leader~ JJang~!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. hanyhaemin says:

    kamu cakep kok di cnn mas…*jawa.com wkwkkw

  2. ulfa _puth wookieeteuk_ says:

    sarangheo leader … !!! you all thebst 4ever ,,,

Leave a Reply

