Super Junior’s member Shindong’s hampir mirip 100% menirukan Park Boram, top 11 kontestan dari ‘Superstar K2’, mendapat sambutan baik dari netizens.

Pada tanggal 7 November, Shindong meng-upload fotonya berdandan seperti wanita di twitter pribadinya, sambil meninggalkan pesan “Siapa yang aku tiru?” lalu “Ini bukan Superstar K2’s Park Boram. Aku minta maaf ke Park Boram-nim.”

Setelah itu, dia menambahkan, “tapi ketika aku melihat kaca kenapa aku merasa aku mirip dengan Park Boram”, yang melihat foto ini langsung tertawa.

Walaupun Park Boram menunjukkan vokalnya yang luar biasa di Top 11 of “Superstar K2”, akhirnya dia tereliminasi juga.

Netizens yang melihat foto ini meninggalkan sebuah komentar seperti, “Benar-benar mirip dengan Park Boram”, “Sinkronisasinya hampir mendekati angka 100%”, dan “Kemiripanmu dengannya menakutkan”.

Source: KGB News
Thanks to park eunhee @ sj-world.net for the heads up!
Chinese translation by soisoi @ http://www.sujudian.cn
English translation by eternalsnow @ sj-world.net

Please take out with FULL and NO ADDITIONAL CREDITS.
Do NOT hotlink images.

dong2 emang paling bisa niruin siapa aja =DD

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. Aq juga! aku juga! mau dong dimiripin ma Dongie oppa!! *maksa*

  2. ShaIjan says:

    ^^ LoVe Hes DraMa “Hes BeaUtiFuL”.NiCe

Leave a Reply

