Hello!!
I’m Jino. Ini pertama kalinya aku menyapa kalian semua sebagai anggota dari SM Ballad Vol. 1
Senang bertemu dengan kalian ^^!!

Aku merasa sangat terhormat bahwa aku nanti bisa tampil di panggung debutku
dengan TRAX’s Jay-sunbaenim yang aku hormati, Super Junior’s Kyuhyun-sunbaenim, dan SHINee’s Jonghyun-sunbaenim.

Dan…penampilan pertama kali secara langsung dengan mereka itu besok!! Ah~
Ketika aku memikirkan panggung di Music Core, Aku sangat bergembira sampai-sampai aku tidak bisa tidur.

Walau begitu, untuk menampilkan yang sempurna di panggung pertamaku dengan para sunbae-ku,
Aku akan berusaha sekeras mungkin, dan sekarang aku akan berlatih lebih antusias!!
Aku akan berusaha keras untuk tidak mengecewakan mereka
Aku akan menunjukkan apa yang sudah latih performancenya sampai sekarang sebaik mungkin~^^

Tolong berikan banyak perhatian untuk SM Ballad Vol.1
dan berikan juga banyak cinta untukku, Jino~
Terima kasiiiihhhhhh~~~~~~!

* Note: This is translated from Thai version so there might be some grammatical errors ^^;

credit: http://smtheballad.smtown.com/
captured by: smeaw

Thai Translation by Seetakarn
English Translation by junjyou
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

taken from smballadists.wordpress.com

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

2 responses »

  1. b'sELF says:

    aaaah jinoooooooooo i love you hahha *dimarahin teukmin oppa hehehe

Leave a comment