hai hai hai apakabar😀

berhubung banyaknyaaaa acara saya jadi jarang ngepost nh *alibi😄

berhubung berhubung lagi nganggur dan merenung… tentang wujud masa depan. boleh dong kita berandai andai🙂

saya punya banyak pertanyaan yg andai-andai nh.

hohooho. marijawab pertanyaan iseng ini:

  1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
  2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
  3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
  4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
  5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?

yauda deh . ini pertanyaan emang gajelas.*ampun deh

syukur-syukur ada yg mau jawab nih. hahahaha -_- *putus asa*

 

 

About kyukeykey

seorang bocah idiot yang dikelilingi seni dalam pikirannya dan tentunya super junior !

23 responses »

  1. danntii says:

    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    jawab: sok\pasti yesung (pede tingkat akut)
    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    jawab: gapapa asal dianya tetep baik sama gue yah babat aja (apasih)
    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    jawab: sok mikir2 dulu nanti kalo dia tetep ngejer trima deh
    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    jawab: percaya dulu aja. ingat: dalam suatu hubungan harus saling percaya hehehe
    5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?
    jawab: tetep sama dia aja. mungkin aja personil lain cuma ketertarikan sesaat :DD

  2. kyukeykey says:

    hahahaha yaampun *sujudsukur ada yg baca :3
    maacih maacih. hahaha #plakk

    wah danntii tipe setia😀 bagus2…
    ga kaya saya ternyata yg mudah bosan. hahaha>:D

  3. danntii says:

    hehehe samsam. lagi iseng baca2 ini. tumben melenceng dari suju, lumayan laaah buat represing hahaha

  4. danntii says:

    maaf komen gakpen lagi, ini kak novi bukan yaah? hehehe

  5. noe (/^_^)/ says:

    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    Berarti pelet saya mujarab…. kkkkkkk

    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    asal jangan kaya hudson atau didi nini towok aja yang punya dua muka… serem ^^

    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    mmmmm… kayanya sebelum dia ngomong, saya sudah tau🙂 *yakin amat*
    langsung dipeluk kgk bakal dlepas2 lagi *napsu*

    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    saya suruh dia milih, “wanita itu atau aku?” *jah…sinetron amat*

    5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?
    selama si dia kgk tau sih… boleh ya ya ya ya *langsung dplototin gege*

    P.S:
    udah lama kgk maen k sini…
    ada yg berubah ya?🙂

  6. Kyunie says:

    Ya ampuun noviya~~ ternyata masi ngepost.hiks hiks (ngelap aer mata) *terharu,bner trharu T.T
    Ottokee??
    *mian,gak nymbung ama posan

  7. Little Angel says:

    1 Brarti do’a qw di bwa bintang w3aktu itu terkabulkan?!?!?!

    2 Terserah yang jelas aq akan te”p sayang mha dya…

    3 Shok/n aq akan menerima dngan senang hati..

    4 Aq akan mmbiarkannya memilih dya / aq.,.,.,

    5 Aq akn te”p setia dngannya.,.,.,

  8. bum.bum says:

    yay! DFS fighting ! ^^

  9. izza.safira says:

    1. langsung sujud syukur tanpa babibu dan psti gw bakal stia… tapi kan beda keyakinan…😦
    2. sebagai fans yg baik,, gw bakal nerima apa ada.y…
    3. nggak kuterima… Coz beda keyakinan… Seandai.y sama,, psti kuterima… ^^
    4. PILIH AKU ATAU DIA???!!!!!! hehehehehe…
    5. Nggak tau ah! Bingung…

  10. cyrawords says:

    1. seandainya berjodoh dengan Wookie – secara logika susah sih ya , secara dia lebih muda dan kuliah juga belum beres, kerjaan juga banyak. Yah, setidaknya gua bisa makan enak karena gua nggak bisa masak dan dia jelas jago ! Bersyukur dan berbahagia saja. Hehe. ^^
    2. Kepribadian ganda – aren’t we all? Bukannya kita semua memang punya kepribadian manis dan kepribadian kita apa adanya? No problem !
    3. Hm….munkin terpaksa menolak – karena alasan logis no 1
    4. Nggak apa2, toh gua juga punya “selingkuhan” lain …my cutie lambchop ! Mungkin ini namanya jadi hubungan terbuka deh😦
    5. Tertarik sesaat kan berbeda dengan perasaan sayang sesungguhnya, namanya juga manusia. Nobody’s perfect ( dalem banget ya gua….hahahahahahahah)

  11. nindy says:

    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    jwb: biasa aja ah *enggak ding*..yang pasti bakal kegirangan,cengengesan ga brenti selama sebulan *lebeh*

    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    jwb: gapapa selama itu masih dalam batas wajar ajah

    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    jwb : langsung sujud syukur,besoknya tumpengan,trus puasa 7 hari 7 malem :DD
    tapi pertama2 sok jual mahal dulu laaah..biar ga dikira cewe gampangan wkwk

    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    jwb: yah dengan terpaksa diterima,tapi cuman untuk sementara..lagian mana ada sih cewe yang mau di duain lama2? *kaya bakal kejadian aja*

    5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?
    jwb : kecewa kan bukan berarti ga cinta lagi..*jieileh bahasanya*

  12. HYE9151 says:

    annyeong ..
    ikutann jawabb juga ahh ~

    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    >> kan bener feeling aku . hya yesungg oppa ! you’re mine !🙂 *evil smile*

    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    >> oppa . . aku baru tau engkau begitu
    tapi gapapa . aku akan mempelajarimu *jiaahh . fisika kalee pake di pelajari segala*
    jadi , oppa ga bisa nipu aku :p

    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    >> ttuh moment WAJIB di rekam !!!! gilaaaa ! suaraku pasti hilangg untuk jawab yya ! *speechless maksud nyee*

    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    >> Oppa . kamu nakal ! udh punya wanita tapi masih ngejar2 aku *wakaka*
    yg pasti kasi dia pengertian . di duakan itu menyakitkan ! jadi dia harus tetap sama wanita itu .
    aku ? yya lanjutt ma kibum donkk . huahaha *kibum tersenyum🙂 senyum mematikan!*

    5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?
    >> hha . udah tertarik kok ma yang lain . tapi kan cinta ku cuma kamu , yesung oppa🙂
    kalau yesung oppa buat aku kecewa , aku akan buat yesung oppa minta maaf !! *hhaa . sakit hati ceritanya*

  13. are_you says:

    salam kenal..
    ayu jg ELF bgt nech..
    numpang jwb jg, hehe (maen serobot aj nech.. ^^)
    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    *** cm 1 kata “YEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSS!!!!”
    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    *** tak ape,, saia teutep setia.. ^^
    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    *** sebelum dia selesai ngomong saia lamar balik, hehe
    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    *** teutep senyum sambil mikirin cara nyingkirin cew itu, hehe
    5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?
    *** kubuat dy g bs tidur krna nyesel.. (halah apaan sech..)

  14. dreaminghero says:

    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    gak tau deh,, mungkin gue mau nepok pipi gue ndiri, kali aja gue mimpi.
    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    menyadarinya.
    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    sok mikir2,, lalu geleng kepala. lalu sambil senyum gue jawab “mau banget”.
    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    minta putus…
    5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?
    mencoba berpikir matang2,, lalu pilih buat trus trang ke dia, dan nganggep yg lain ntu sbagai kakak aja deh.

  15. tita says:

    wahh seru juga nih..ikutan ngayal yaaa..
    1. aaaaahh sujud syukur trs mangap selama sebulan penuh
    2. eunhyuk pny kepribadian ganda???haha gpp slama masih normal
    3. ngangguk2 seneng sambil mangap..mudah2an pas momen ini ga sampe ngeces
    4.wah brani2nya dimadu..ogah mending putus aja
    5.iseng2 deketin personil lain biar eunhyuk cemburu..ceilahh haha

  16. ilovewon says:

    1. seandainya berjodoh dgn siwon? Aaaargh…hidupku bakal sempurna!!! ayo kita menikah sayang! ayo kita berumah tangga ayo kita bikin anak yg banyak (?) !!!

    2. omaigaat siwon lo ganteng2 masa punya kepribadian ganda ?! -___- ya udah gw mau kawin ama donghae aja deh *tarik donghae ke penghulu*

    3. siwon lamar aku?! IYA SAYANG IYA AKU TERIMA!!! *sambil cium siwon* ayo kita nikah dan honeymoon ke Paris!!!!

    4. kagak mau lah. gw mau sama donghae aja *donghae: set dah dr tadi gw cuman jd tumbal siwon* XDDD

    5. mau setia sm siwon. tp kalo sekira2 donghae emg cinta mati ama gw *ngarep* gw sama donghae aja dan kita hidup bahagia selamanyaaa!! *peluk siwon cium donghae* ><

  17. Fairish89 says:

    ikutan jawab boleh yaaaa. . . . .

    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    Jawab : Sangat” Bersyukur karena dijodohkan dengan salah satu anggota SUJU, dan berharap dijodohkan dengan Henry Lau❤
    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    Jawab : tetep nerima, karena setiap orang pasti ga cuma punya 1 kepribadian🙂
    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    Jawab : seneng, shock, dan bakalan langsung bilang "I do ……"
    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    Jawab : Selama dia belum menikah dengan wanita itu, gue tetep akan selalu ada untuknyaaa.
    5. seandainya. kamu kecewa karena perlakuannya dan menemukan personil lain yg membuat kamu tertarik. tindakan bagaimana yang akan kamu ambil ?
    Jawab : Ketertarikan itu mungkin cuma sesaat, tapi yang namanya udah suka dan cinta bakal selamanya❤ HENRY😀

  18. diends says:

    aku jawab aku jawab.. wakakaaa….
    1. Seandainya emang jodoh (wish it true,wakakak…), langsung minta dilamaaaarrr.. wakakakkaka…..
    2. Wah, kepribadian ganda?? Serrrruuuu dong.. hihiii.. Tapi kalo udah cinta, mau kayak gimana juga bakal nrima.. love because he’s him, love for who he really are..
    3. Aku jawab dengan air mata haru dan senyum termanis (artinya, yes, i would!!😀 )..Reaksi setelah itu, ya peluk dooonggg.. hihihi…
    4. Say good bye aja lah… mo dia (bahkan) personel SuJu ato orang biasa, kalau namanya udah gak setia sih, udah gak wort it lageee.. Bahkan kalopun ketemu 1 bukan 1 kali masih bisa aku terima, yang penting dia’nya setia dan bener2 cinta sama eikheee.. (halah!Curcol nih!! ;P )
    5. Siwon? *mikir* dia kayaknya gak bakal bikin aku kecewa deh.. wakakaka.. Love SuJu.. Chuuuuu ;*

  19. kyukeykey says:

    waw banyak yg respon ternyata🙂 senangnya. ehehehe.

  20. ardya says:

    iiiii , unyu unyu gituuuu pertanyaannyaaaaaaaaaaaa🙂

  21. choi young ah says:

    1. seandainya. kamu berjodoh dengan salah satu anggota suju yg kamu sukai… bakal gimana ?
    Jawab : omo..? siwon, kita jodoh..? nyoook kawin. hahah
    guling-guling kesenengan.

    2. seandainya kamu mengetahui jika personil suju yg kamu suka memiliki kepribadian ganda apa yang akan kamu lakukan ?
    Jawab : biarrin, asal dia tetep cinta sama aku,#di peluk wonppa.

    3. seandainya personil suju yg kamu suka melamar kamu? apa jawaban dan reaksimu….
    Jawab : geleng kepala trus bilang “MIANHE OPPA” liat reaksinya dulu kira-kira siwon oppa sedih.. baru lanjutin kata-katanya “MIANHE OPPA, aku gak bisa NOLAK” wkwkwk.. #mimisan.

    4. seandainya personil suju yang bilang suka padamu memiliki wanita lain tp tidak mau juga melepaskanmu dengan alasan yg membuat kamu percaya. apa tindakanmu ?
    Jawab :oh, gt ya oppa. MILIH SIAPA..? AKU ATAU DIA? KALAU GAK KITA PUTUS AJA DEEH.. >>SINETRON abiiss..<apasiih<<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s