Title: Entah mengapa sepertinya hari ini aku merasa kalau tahun ini aku akan mendapatkan banyak keberuntungan1
Posted on 11.02.03, at 21:58 

Apakah kamu merayakan Happy New Year~~?

Setelah sekian lama tanpa ada pikiran apapun aku makan dan minum wine dan tidur tengah malam

Lalu bangun lagi jadi aku menonton televisi dan karena aku bosan aku nyanyi-nyanyi sedikit lalu makan dan bersih-bersih kamar dan aku main games lalu tidur jam 9

Terus aku bangun lagi jadi aku makan dan menonton TV kemudian aku bermain games dan inilah Kyuhyun merasa setelah makan ingin menulis tulisan ini~2

Kapan aku pernah menulis sebuah tulisan lagi~~? sambil berpikir lalu mengeceknya aku menulis seperti ini hampir setahun yang lalu… ahahahaha

Kalian tahu, hari ini aku merayakan ulang tahun yang sangat menyenangkan~~

Dibanding Lunar New Year, 3 Februari itu lebih penting buatku, itu ulang tahunku ㅎ.ㅎ

Sebenarnya, 2011 belum dimulai begitu lama.. benar-benar belum lama

Tapi sebelum aku menyadarinya, Januari cepat sekali sudah berlalu dan The Three Musketeers yang dulu pernah berpikir tidak akan pernah bisa aku atur malah selesai dengan baik.

dan sekarang February

Di ulang tahunku aku juga mendapatkan banyak hadiah dari mana-mana.. Aku menerima ucapan selamat juga dan aku menerima banyak surat

Aku menenangkan diri dan aku membaca surat-surat tersebut hampir sampai 5 jam dan tiba-tiba aku berpikir

Aku ini siapa, banyak orang yang sangat menyayangi aku dan memberikan ucapan seperti ini..

Selain dari para fans aku tidak yakin akan mendapatkan pengakuan dari orang lain sebagai seorang penyanyi..

Aku berada di situasi dimana jalanku masih sangat jauh sebelum aku mencapai tujuanku..

tapi mau itu di konser atau di atas panggung atau di hari yang spesial seperti ini membuat aku lebih sadar akan diri sendiri..

Untuk para fans yang mengenal aku dan mencintai aku yang saja kurang

Aku akan lebih berusaha dan bekerja keras dan akan berlari lebih jauh3~~

Happy new year ^^

Oh tentu saja! Aku menerima hadiah-hadiahnya terima kasih *^^* Aku ingin mengupload fotonya untuk konfirmasi.. tapi aku tidak tahu cara meng-uploadnya disini jadi tidak aku upload4

 

Original Source. 시크릿
Translated by. GAIA @pastakyu SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

1 In Korean, “Happy New Year” is 새해복많이받으세요, which could literally translate to “Receive a lot of good fortune in the new year”; so while he’s wishing you all a happy new year, he’s also making a comment about his own feelings about the new year. The first sentence of the entry can thus be also read as “Are you receiving a lot of good fortune?”
2 This entire paragraph was basically in the form of an adjective, translating it without adding punctuation or anything was painful.
3 To run more is just another expression to say he won’t slack off.
4 “pass” in English.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. pasta girl says:

    nan hangsang oppa dangsin-eul wihaegido hagessjiman ….
    saehae bog manh-i ……………………….
    seonglyeong oppa-eul yuji……….;)

Leave a Reply

