Sudah tahun 2011!! Semuanya….^^
Aku rasa 2010 adalah tahun dimana aku sangat sibuk dan semuanya banyak yang berbeda dari aku

jika memikirkan hal itu pasti akan menjadi bahan pikiranku nantinya.

Tapi karena itulah, aku masih bisa mengalami tahun baru lebih bahagia~

Untuk hidupku dan untuk Super Junior, 2011 akan menjadi tahun yang penting karena aku sangat senang bisa memulai tahun baru ini! Tapi aku rasa tahun ini juga akan berbeda lagi nantinya..

dan hal-hal baik akan banyak terjadi nantinya!!!!

Dan juga untuk kalian semua, kesehatan adalah hal yang penting~ Jadi, jangan sampai sakit~

Kalian tidak boleh sakit jadi kalian masih bisa terus mendukung kami terus!!ㅋㅋㅋㅋ

Selamat tahun baru yaaa!!!! Aku berharap kalian bisa mendapat uang yang banyak~ belajar lebih baik~

Aku berharap kamu akan lebih sukses dan kamu akan lebih hebat lagi!!!!!!

Di tahun 2011, Aku akan menjadi Eunhyuk yang tumbuh dengan lebih baik lagi~ Semuanya semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Source: Onsaemiro fancafe
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

 

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. bum.bum says:

    oppa .. saranghae .. kekeke

  2. […] This post was mentioned on Twitter by pipito chan, DATeForSuju. DATeForSuju said: ♡♥♡ Eunhyuk Fancafe Message Update: Happy new year http://tinyurl.com/4d9rpph […]

Leave a Reply

