hmmm..okaiii.jadi kabar simpang siur yang beredar sekarang tentang comebacknya Super Junior – M dengan 8 member akhirnya terkuak juga, dengan tambahan 2 member dari anggota Super Junior inti, yaitu Sungmin dan Eunhyuk…

dan gw speechless setengah mati liat si Eunhyuk disono..duhhh..emaaaakkkkkk~~~~ di satu sisi seneng, dia makin byk tampil tp di sisi lain, kasian dia pasti lebih rempong plus sibuk  bgt jadwalnya..hiks hiks..

tapi kalo ngebahas tentang konsep fotonya, gw agak2 kocak..gaya jaman dulu gt loh..kocak, dengan topi umbul2 yang entah gw suka ga ngerti maksudnya apaan…hahahaha..tp biarkanlah konsep foto biasanya kan suka aneh2, tinggal tunggu aja nanti bakal kayak gimana lagunya…dan gw sangat-sangat menunggu kapan lagunya bakal rilis, dan pastinya gw bakal nunggu koreografinya, yang notabene disitu ada Eunhyuk, pasti bakalan lebih powerful (gw sangat bias, tolong di ignore dan tolong hentikan gw buat ga selalu ngomongin si Eunhyuk, hahaha..overdosis Eunhyuk dengan rambutnya yang pengen dibelai dan sooooo seksi..hahahaha…positif gila..mian)

yuk yuk liat foto2 teasernya seperti apaaaa…=D

 

 

 

Konsep fotonya kata avex adalah…

SJM ♫ AVEX: “Hari ini website resminya sudah merilis ke-8 anggota’ nobility-style photos! Walau begitu, akan masih ada lagiyang akan diperlihatkan.. Mau tahu bagaimana sempurnanya “Too Perfect”? (Kalian pasti akan sampai menangis dan jatuh cinta ketika mendengarkan lagunya….) Ikuti terus Avex’s Facebook dan SUPER JUNIOR M’s official Chinese-language website (http://www.avex.com.tw/sjm/)”

translated by @zhouminews

Original Source. http://www.avex.com.tw/sjm/teaser/teaser.htm + avex.com.tw ; t.sina.com/eldonna404 + Memories_瓜 + 鄭允希 @ Weibo + uriage11 @ twitter , ♥ goldness ♥ @perMINent.net
Shared & Reuploaded by. GAIA + 16candl3s + Blue★Princez + ~Magical Bamii~ ㅡ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH CREDITS

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. […] This post was mentioned on Twitter by chan chelskii 찬은경, DATeForSuju. DATeForSuju said: ♡♥♡ Super Junior is Coming Back, “Too Perfect” http://tinyurl.com/4rrmdz9 […]

  2. JewELF =) says:

    ah~ eunhyuuukkkiiieee!! *pingsan akibat kegantengan hyuk*

  3. jewELFish says:

    kyaa… sma ni sneng n sedih eunhyuk gbung SJM.. dy bkal sibuk bgt,mungkin bkal stop bbrpa acara dy kyk sukira, strong heart, oh my school dll..
    ga sbar mw liat koreo n rap eunhyuk pke bhs mndrin..
    pasti bkal bnyak eunhae moment nich..
    n maaf berhubung gw jg eunhyuk biased yg kelewat bias, gw ga bkal stop lw bwt bhas hyukkieeee🙂

  4. seahwonnie says:

    whahaaaa.,ini yg d tunggu2, curcol.x surthing onn kalo ge bhas kunyuk..haha….

  5. chiki-chiKiBum-bum says:

    mirip drakula… drakula2 ganteng! ^^
    tapi bulu2nya sm pita2nya jadi kya mau sirkus… haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s