Tipe-tipe wanita ideal bagi Beast yaitu.. [beauties wajib tau]

so, please cekidot!

cr : stupidasxce@youtube

bagi yang males buffer, gue kasi dah isinya

Hyunseung : wanita yang memiliki ‘pretty head’ (gue gak ngerti gimana?palanya cantik?)

Dongwoon : wanita yang terlihat bagus dengan rambut lurus dan half-tie (setengah rambut dikeatasin,*mungkin dikuncir setengah*)

Yoseob : wanita yang cute

Kikwang : wanita yang baik, cute, sexy dan mempesona

doojoon : wanita yang bisa diajak nonton world cup south afrika dengannya (wow! bener2 pemaen bola ni bang dj!sampe cewenya juga harus demen bola)

Junhyung : joohyun nuna (dengan tertawa bercanda) *itu nama si cewe yang nginterview-in keknya,, becanda aja nih bang junhyung~ *

About anie

fighting!!

3 responses »

  1. windaalam says:

    waaaah, maksudnya akang junhyung itu sebenernya gw,cuma dia takut nyebutin nama gw,takut gw di bash ama beuty!!akakakaka
    *sarap beneran*

  2. chiki-chiKiBum-bum says:

    di beast aku sukanya sm kikwang.. tapi kyanya lebih cocok sm doojoon ya.. sm2 gibol.. pazti seru klo nonton bola sm doojoon.. hehe…

  3. ♬surethingdo』 says:

    ya ampunnn..kenapa gw pengen ngakak y baca ini…
    kayaknya semua syaratnya aq gt loh…KYAHAHAHAHAHAHAA….*dilempar cabe*
    duh ini anak2 beast,,,hayang dicium satu2…=D

Leave a Reply

