Okeh, kali ini gue mau share tentang beberapa CF atau klo disini mah namanya iklan-iklan di korea yang adegannya itu romantis! hehheh

beberapa iklan/CF yang menurut gue romantis ,recomended banget untuk diliat, bagi yang belum liat..let’s see

1. Song Jong ki Coffe CF

adegan dimana song jong ki ngegoncengin cewenya dan cewenya haus langsung bikin kata di punggung jongki dan akhirnya di kantong baju jongki ada kaleng kopi. woaa~ bener2 romantis!2. Udon CF (Dongwoon BEAST feat Minkyung DAVICHI nongol di bawah cuma jadi penyanyi :D)

sebenernya iklan ini lucu, jadi ada couple, pertama si cewenya yang sukaa banget ma udon, sampe cowonya dicuekin eh lama2 cowonya jadi yang suka udon cewenya malah yang dicuekin. tapi diending mereka kompak makan udon bareng. hahha~

3. Kimbum Anycall CF

Mungkin yang ini udah gak asing kali yah, pemerannya yaitu pemain BBF Kimbum&Soeun couple, yang ceritanya Kimbum ngelindungin Gaeul yang diserang preman2 pas malem2 dengan bantuan anycallnya.

4. Yoo Seung Ho Yakult CF

Yoo seung ho gendong cewenya sambil dibawain sepatunya, cewenya makan yogurt..hmm.. senangnya..

5. SHINee Nana B CF

Ini iklan shinee yang udah rada jadul siih, tapi disini anak shinee masih pada cute2nya~

6. So Ji Sub & Han Ji Hye Bang bang CF

Mereka so swiiit banget jalan-jalan bareng berdua.. pake baju samaan gitu

7. Song Jong Ki Instax CF

Okeh, Song Jong ki lagi, hehhe. dan jujur ini iklan yang bikin gue mupeng. Songjongki ngasi kejutan ke cewenya dengan nunjukin foto2 mereka selama pacaran dan ternyata foto2 itu berbentuk love. how sweet and creative!!

okeh, segitu dlu yaa iklan romantisnya, sebenernya emang masih banyak banget iklan romantis lainnya, mungkin akan gue lanjut kapan-kapan..

About anie

fighting!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s