Postingan kali ini bakal ngebahas tentang beberapa adegan romantis yang ada di beberapa film ataupun drama korea ataupun MV yang bikin kita iri dan pengen banget ngalaminnya, (bener gak tuh???hihihi)

gak pake lama sooo this is the list of romantic moment..

1. He gave you a BIG doll

2. Both of you wear a couple shirt (sebagian dari kita mungkin udah ngelakuin hal ini)

3.Pake nomer seri hape samaan (misalnya nomer hapenya disamaain sama tanggal jadian)

4.Pake gantungan hape couple(pengalaman gw,cowo Indonesia jarang ada yang mau pake ini)

5. Sepedahan.mau itu ke pantai, ke manapun tempat yang kalian suka

6. Kembang apian (nah.yang ini terserah mau kaya apa caranya, mau itu main kembang api bareng, mau itu nonton kembang api, pokonya intinya ada kembang apinya)

7. Merayakan hari jadian, meskipun dalam hitungan hari, misalnya selamat hari ke 1000,selamat hari ke 500 dsbg

8. Ring in the ice cream, si cowok ngelamar si cewek dengan masukkin cincin ke dalam es krim yang kita makan,*ati ati ketelen beneran*

9. Teropong bintang, pas banget kalo dilakuin malem-malem,syukur-syukur bisa liat bintang jatuh

10. Ice Skating-an (karena di Korea ada musim salju, mereka bisa es sketingan pas salju turun, soalnya beberapa sungai membeku, tapi karena di Indonesia ga ada,kamu bs nyobain beberapa mall yang udah nyediain arena esketing)

11.Dinyaynyiin lagu..

12.Dimainin piano, gitar pokonya alat musik deh,terus dia nyanyi sambil ngelempar senyum ke kita

11.He put lot of buckets of flowers outside your doors. (kalo gw diginiin,gw bakal bilang,marry me soon,oppa!!!)

12.Dia makein kalung ke kita, dari belakang, dan beberapa liontinnya suka ada maknanya, kaya bentuk kunci lah, hati lah, orang, dsbg.

13. Dia malu buat nyatain cinta ke kamu, so dia ngerekam dan isinya dia bilang”(manggil nama kamu), saranghae!!”berkali-kali di dalam kaset, abis itu dikasih ke kamu kasetnya.

14.Diajakin canddle light dinner, lebih sweet lagi si cowok ngedatengin berbagai menu masakan mewah plus beberapa penyanyi di cafe nyanyiin lagu buat kamu sambil main piano atau biola

15.Dibikinin video yang isinya tentang ekpresi muka dia yang menyatakan cinta ke kita

16.Dipakein jaket, si cowok ga nawarin, dia langsung aja makein ke punggung kita biar gak kedinginan,(Awww..baik banget!!)

17.Gendong Piggy back!!!!mudah-mudahan si cowo ga keberatan yaaaah!!!hihihi

(OOOPS!!!sorry kalo pake gambar ini,yosob sooo cute disitu,haha)

18.Olahraga bareng, apaun olahraganya,pasti seruuu

About @windae

uniquely me

3 responses »

  1. so sweet bgt! jd mupeng…
    yg no 13 jd inget film Humming deh… hehe…
    biasanya yg adegan sepeda itu yg cwenya ga bs naek sepeda, truz diajarin sm cwonya, truz akrhinrya bs jd sepedaan brng deh…^^

  2. windaalam says:

    iyaa🙂 dari film humming!!
    haha
    sebenernya msh banyak lagi..
    cm belum aku tambahin lagi,mohon bantuannya yaaaaa….
    adegan sepeda jd keinget MV seoul song
    hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s