Annyeong chingudeul! Aku author baru di DFS ^^ Sebagai debutku di DFS aku mau memposting CFnya Super Junior yang mempromosikan Bibimbap. (baru mulai udah ngomongin makanan)

Awal bulan ini,  Super Junior terpilih sebagai duta kehormatan untuk masakan Korea, dan sekarang mereka akhirnya merilis CF yang menampilkan Leeteuk, Shindong, Heechul, dan Yesung. Dengan keramahan khas mereka dan humor, keempatnya berbagi “rahasia”  resep untuk bibimbap, yang merupakan hidangan Korea yang dicampur beras, segar / sayuran yang dimasak, daging, dan Gochujang (pasta cabai).

Leeteuk membuat Bulgogi bibimbap; Shindong membuat bibimbap samgyupsal; Heechul membuat beef bibimbap  dan akhirnya, Yesung membuat chicken bibimbap.

Di akhir CF, para member mendorong semua orang untuk mencoba bibimbap. Lihat videonya di sini :

Kalo mereka yang promosiin rasanya jadi lebih enak ya. hehe… Ayo kita cobain!

Via: allkpop

Translate: elalolipop @asianfansclub

About chiki-chiKiBum-bum

there's nothing exactly to describe about me ^^

4 responses »

  1. ♬surethingdo』 says:

    chicki bum annyeong..cieeeeeeee..yg udh nulis2..hehee…
    welcome aboard..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s