110324 Leeteuk Cyworld Diary Update
2011.03.24 Thursday 03:16

.. Aku akan menghadapi banyak kesulitan nantinya di masa depan.

Banyak waktu yang sudah terbuang dengan hal yang mengganggu seperti itu^^ Selalu positif dan berpikir dengan lebih ke depan.!!!

Memerlukan waktu yang panjang untuk melakukan sesuatu yang besar.

Aku percaya jika kamu sabar, menikmatinya dan sangat menginginkannya walaupun waktu yang kamu hadapi begitu berat seperti sekarang, umurku yang ke-30 nanti akan dipenuhi dengan kebahagiaan.

Aku hanya bersyukur dengan yang ada semuanya. Aku rasanya semuanya hanyalah ekspresi sebuah minat saja.

Itu memaksaku untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi dan menjadikan sebuah motivasi yang besar nantinya..^^

Our Super Junior segalanya bagiku

Dan juga, untuk diriku sekarang yang selalu harus aku hargai.

Leeteuk..Park Jungsoo..^^ Aku akan hidup lebih bermakna lagi!!!

Aku berharap semua orang akan hidup lebih bermakna setiap harinya dengan sebuah harapan yang positif dan lebih cerah.

Aku berharap hal ini akan menjadi sebuah harapan untuk orang yang merasa depresi.

Aku rasa aku lebih dewasa, bukan???^^

Euh hehe ㅋㅋ Berharap jika banyak orang yang membacanya dan merasa bahwa ini bisa mendorong kalian semua..

Source: Leeteuk Cyworld
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Additional updates:

Title

..hanya saja…

Sidebar

..Setiap hari.. 

..Hidup dimana aku akan selalu melakukan yang terbaik..

Note: The Title update and the first line of his sidebar update were originally written in English.


Source: 박정수 미니홈피
Shared by Watermellow @ SJ-WORLD.NET
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. evilmitty says:

    Bagus banget kata2nya. Teuki oppa, hwaiting! Kami mendukungmu selalu!

  2. bum.bum says:

    you got me oppa! i’m yours now~ kkkk… handsome, wise, rich .. that’s make my heart melt .. kkk *matre tetep jalan*

  3. oohh… oppa skarang bner2 dewasa…… park jung soo, hwaiting !!!!

Leave a Reply

