Waktu bulan Januari, SM Entertainment pernah mengumumkan kalo ada grup boy baru yang bakal debut bulan Maret atau April tahun ini dengan nama “M1“. Nah, foto latihan mereka akhirnya terungkap. Katanya sih ada 9 member, tapi koq yang di foto latihan cuma ada 7 orang ya, gak tau 2 orangnya lagi hilang kemana. Mungkin ada 2 orang yang keluar.

Foto pra-debut dari masing-masing member juga sudah pernah terungkap sebelumnya. Salah satunya ada Jino, maknae di SM The Ballad. Ada juga Park Chanyeol yang menjadi model MV Genie (Japanese Version) – SNSD. Dan ada Kim Munkyu yang pernah menjadi model di MV My Everything – CSJH The Grace sebagai masa kecil Kibum.

1. Junghun – Main Vocal – 1992

2. Yuchisu – Main Vocal – dari namanya kayaknya orang Jepang ya *nebak2*

3. Park Chanyeol – Visual – 1992 – Model MV Genie (Japanese version) SNSD

4. Kim Joonmyun – Visual – 1992

5. Kim Jongin – 1994 – Model CF “Ha Ha Ha” DBSK, temennya Taemin

6. Ryu Chao – 1994 – Chinese

7. Yi Xing – 1994 – Chinese

8. Jino – Member SM The Ballad

9. Kim Munkyu – model MV My Everything CSJH The Grace

Imut-imut kan mereka? Ayo dipilih dipilih dipilih!! *gaya abang asongan* Kalo aku ngincer Kim Joonmyun *masih doyan berondong*

 

Source : Daum Bulletin Boards
Via: Koreaboo

About chiki-chiKiBum-bum

there's nothing exactly to describe about me ^^

One response »

  1. Lola To Anyone says:

    foto yg wktu ltihan mukanya gx kliatan semua!! klu gw plih yg nmanya :
    1. kim joonmyun,2. jino,3. yi xing
    kren2!! mg2 bsa jd boyband kyk SUJU ‘n nggak ad kta mem-PLAGIAT!! (‘:
    …DAMAI itu INDAH…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s