lagi jalan-jalan menelusuri dunia internet, ada nemu Quote atau kutipan yang sweet dari ELF untuk Idolanya, Super Junior. Sebenernya kutipan ini bisa buat semua fans dan idolanya masing-masing sih..

aku selalu berpikir bahwa kau adalah orang biasa tanpa label sebagai ‘bintang besar’..sampai aku melihat fancam mu pagi ini ketika kau tampak bersinar.. kau memang benar seorang idol, benar.. sekarang aku sadar..kau sungguh jauh untuk menjadi nyata..

cr:prom15ELF@wp

wow! so sweet yah? mungkin apa yang kita juga rasain (kalo ngerasain) kadang pengen banget mereka jadi pacar kita atau suami kita atau paling engga abang kita atau apa lah..hahha (maaf lebay) dan sebenernya mereka idol besar yang benar2 terkenal.

haduuh, gue bingung harus berkata apa lagi, udah gaje. maaf yaa.. postan ini hanya iseng dan intermezo sebagai selingan aja, jangan dianggep serius.hehhehe😀 atau mungkin ada yang punya quote bikinan sendiri atau puisi buat idol kalian yang bisa dishare dimari?? dapet hadiah loh!! (mikir dulu hadiahnya, hahhha)

Keep smile ~^^

About anie

fighting!!

8 responses »

  1. windaalam says:

    gw punya!!!!
    “I dont know how much I’ve twited on you,i still believe that you will read it,though you never replied it!thats how i communicated with you with the passive way!saranghae oppa!”

  2. so sweet…^^ sesuju, pengennya dia cuma buat kita, tapi yg cinta sm dia itu banyak bgt…
    jadi inget, aku pernah marahin kibum gara2 dia ga balik2… haha…
    pernah punya tapi nyelip dimana ya, ngobrak ngabrik lemari dulu deh, ntar klo ketemu aku share, klo ga ketemu gigit jari aja deh… hehe…

  3. cutetooth says:

    gw lagi suka banget sama lee bersaudara–> Lee dongahe & Lee kikwang *yah anggep aja bersaudara pan marganya sama,,,kkk~ maksa bgt dah gw

    Numpang nulis quote nya yah,,

    ” Lee~ah,, kapan ke Jakarta?klo ke sini ajak juga saudara2mu ya,,, ”

    hahaha,, maap lagi2 saiia coment gaje,,

  4. bum.bum says:

    mau ikutan ngequote ah~
    “even i haven’t see you but i feel that you’re close beside me… oppa syupeo junieo youngwonnie” :))

Leave a Reply

