Hai hai! Author baru ngepost lagi ^^ Kali ini aku mau ngomongin tentang suamiku Kibum.

Kemarin siang Kibum ngetwit aneh di twitternya (@ikmubmik), katanya “Kemarin.. itu bukan aku^^” Kemudian dia menulis lagi “Karena aku tidak berada di twitter untuk sementara.. Tampaknya drama paginya Saena ‘Scarlet Color’* sudah selesai dan pembukaan ‘My Black Minidress’**-nya senior Yoon Eunhye sedang menjadi isu besar. Semuanya, biarkan aku mengatakan sekali ini juga *RT tak terbatas*

Twit-an Kibum itu menimbulkan banyak tanda tanya dan komentar dari banyak followersnya, termasuk Yoon Eunhye dan Park Sumin. Yoon Eunhye (@1003Grace) berkomentar “@ikmubmik hahaha Tidak apa-apa ^^ sepertinya selalu terjadi!” (maap kalo terjemahannya rada-rada ngaco, soalnya aku buta hangul, kalo ada yg salah tolong dikoreksi ^^) Sebelumnya Yoon Eunhye juga meretweet tentang dukungan yang diberikan Kibum atas drama terbarunya. Kibum menjawab “@1003Grace Mabuk.. Kemarin itu bukan aku.. –.. ack!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Park Sumin (@smkku) juga berkomentar “@ikmubmik Apa kamu tidak ingat yang kamu ketik kemarin..” Lalu Kibum malah balik bertanya “@smkku Kemarin saya bilang apa?” Tiba-tiba Kibum juga mengganti nama di profilnya jadi “은혁” (Eunhyuk) dan mengganti avatarnya menjadi foto terbarunya yang berkumis tipis *ganteng!!*.

Sepertinya Kibum mau menjelaskan kalo yang sebelumnya ngetwit itu bukan dia karena dia bilang kan udah lama dia gak twitteran. Apakah maksudnya twitternya dipakai orang lain? Anehnya, kenapa nama profilnya diganti jadi nama Eunhyuk? Apa maksudnya Eunhyuk yang udah memakai twitternya? Semoga aja bukan hacker yang ngobrak-ngabrik twitternya.

*) “Scarlet Color” mungkin maksudnya “The Scarlet Letter” drama Korea yang ditayangin sejak Agustus 2009 sampe 2011 *lama banget?! udah kayak Tersanjung nih!* makanya Kibum bilang sudah selesai mungkin baru aja tamat dan akhirnya tamat juga. Saena siapa ya, sepertinya salah satu orang yang terlibat / aktris dalam drama itu.

**) “My Black Minidress” itu drama terbarunya Yoon Eunhye, pemeran “Princess Hours”, “My Fair Lady”, dan “Coffee Prince”.

Source: Twitter Kibum @ikmubmik
English Translate: SJ-World

About chiki-chiKiBum-bum

there's nothing exactly to describe about me ^^

6 responses »

  1. ♬surethingdo』 says:

    ohh itu toh maksudnya..baru mudeng =D

  2. gomawo infonya ya chingu-^^-

  3. im'eLf_LoveRskiBum says:

    huuchh, My princee Kibum, sAbar yaAchh..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s