Sebenernya dari kemaren-kemaren mau posting ini. Tapi baru kesampean sekarang.

Judulnya emang bikin panas dingin. Tapi tenang dulu chingu! Kissing scenenya bukan sama pemeran ceweknya, Ivy Chen dan Bianca Bai. Tapi kissing scenenya antara cowok dengan cowok. Lebih kaget lagi! Jangan-jangan maksudnya antara Siwon dengan Donghae? Benarkah?

Produser drama ini, Niu Cheng Ze, mengklarifikasi, “Setelah pengumuman bahwa Siwon dan Donghae terpilih untuk drama ini, banyak penggemar mengungkapkan berbagai pendapat mereka di blog pribadi saya. Beberapa dari mereka mendukung adanya adegan ciuman, sementara yang lain tidak. Setelah mengamati banyak pendapat, ada persentasi yang lebih besar dari orang-orang yang ingin melihat beberapa adegan ciuman. Kami sedang mempertimbangkan syuting a male-male kissing scene“.

Siwon menambahkan, “Untuk mengatakan kebenaran, Donghae dan aku saat ini berlatih setiap malam“. Apa?! Jadi Siwon sama Donghae malem-malem … *ngebayangin* Donghae langsung nyembur, “Ini omong kosong!” Ini menyebabkan semua orang di sana tertawa.

Jadi kebayang Siwon sama Donghae kissing-kissingan tiap malem. Tapi kan kata produsernya lagi dipertimbangin, semoga aja gak jadi deh. Jadi inget Eunhyuk sama Sungmin di EHB yang di kolem renang. Apa Siwon dan Donghae bakal nyaingin mereka juga? Jangan-jangan Eunhyuk sama Donghae juga udah … *ngegosip*

Source: TV Daily via Nate
Via : AllKpop

About chiki-chiKiBum-bum

there's nothing exactly to describe about me ^^

3 responses »

  1. Wirin says:

    Andwae,,, Donghae oppa sama saya ajah..siwon oppa bwt yg lain ajah..iklas saya..haha..*ngarep

  2. Cutetooht says:

    OH,yg pemeran wanitanya gak jadi lin ichen a.k.a ariel lin ya?btw,ivy chen tuh yang mana y?hehehe…jujur aku sih lebih suka abang donghae ku ciuman sama lawan main wanitanya dari pada sama siwonnie.takutnya nanti antis malah merajalele ngatain mereka beneran MAHO…..

  3. fhitryelf13 says:

    Donghae oppa kalo mau latihan untuk kissing, ma aku aja kebetulan aku lagi nggak sibuk, siwon oppa juga kalo mau latihan ma aku aja, kan kalo ma cewek bisa lebih menjiwai…
    Hehehe..

    #ngarep mode : on#

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s