Mian ya beberapa hari ini aku jarang ngepost, semoga ga dijitak sunbae-sunbae… Padahal banyak berita yang mau postin dari kemaren-kemaren. Jadi mian ya kalo berita-berita kemaren dulu yang aku postin (ngantri)…

Kali ini masih tentang ulang tahunnya Eunhyuk oppa. Kayaknya minggu ini Eunhyuk jadi trending topic di DFS ya hehe…

Di hari ulang tahun Eunhyuk (4 April), Leeteuk dan Yesung yang lagi ngeDJ SUKIRA (yang belum tahu, Sukira itu Super Junior Kiss The Radio) menelpon Eunhyuk yang lagi di Taiwan bersama Suju-M. Ini videonya:

Pembicaraan dengan Eunhyuk di telpon mulai dari menit ke 6:23. Yang di awalnya mereka muterin lagunya CN Blue – Intuition.

Eunhyuk terharu karena udah lama gak ngeDJ di Sukira, dan pastinya dia kangen banget sama Leeteuk dan semuanya. Di sebelah Eunhyuk juga ada suara Kyuhyun (evil voice). ELF yang dateng juga nereakin dan nyanyi selamet ulang tahun buat Eunhyuk.

Bonus video Yesung nyanyi That Man dan Leeteuk nyanyi Kiss Goodbye :

 

Via : sae13choco @ Youtube

About chiki-chiKiBum-bum

there's nothing exactly to describe about me ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s