cr : as tagged

lucu yah eunhyuk.. itu anjingnya kan yah?

kompak banget majikan sama peliharaan. hahhha~~

About anie

fighting!!

8 responses »

  1. Idha Hae says:

    hehe.. Virus Hyunbin menyebar ampe ke Choco…

  2. angangwoo says:

    Choco dengan muka “tolong saya! Apa yg manjikan saya lakukan terhadap saya?! Tolong saya reader!”
    Hahahahaha

  3. ♬surethingdo』 says:

    itu sebenernya bahan buat maskernya si eunhyuk kelebihan, daripada sayang kebuang, jadinya sisanya dijadiin baju si choco…

    syuuuttt…jangan bilang2 yah, ini sebenernya rahasia, tp ga tahan buat ngasih tau, itu aku yang jait sebenernya, /digampar pake air segalon =DDDDD

    • choco imut bgt pake baju!!
      surethingdo jadi ibu yg baek buat choco nih sampe jahitin baju buat choco yg seragaman sm hyuk oppa ^^
      kirain bahan bajunya choco yg kelebihan dijadiin masker, ternyata kebalikannya ya? haha…

      • ♬surethingdo』 says:

        IBU?? IBUUUUU?? AKU IBUUUUU???
        /DYING AND ROLL OVER IN THE FLOOR!!!!!!
        SEJAK KAPAN AKU JADI IBU IBU?? *nikah aja belom* =( =p
        jorok donk chiki klo kebalikan mah, masa bekas choco dikasih ke eunhyuk..kaciaaannn~~~ =p

      • jadi ga mau nih jadi ibunya choco? masa ga mau jadi istri eunhyuk? klo beneran gak mau ntar aku ambil nih! haha…
        klo orang tua yg baik itu kasi yg terbaik buat anaknya (baca: choco) dulu baru buat bapaknya (baca: eunhyuk) haha… *kabur*

  4. sinthaeyon0611 says:

    idungnya choco kaya idung boneka teddy bear aku. Haha!!
    Annyeong chingu.. Saya pendatang baru d blog ini.. Hehe salam kenal.. Sinta imnida ^o^

  5. Yeonheekim says:

    Ne,welcome sinta~ selamat membaca~
    Salam kenal^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s