Mungkin udah pada tau yah kalo kyuhyun, ditimpa kecelakaan lagi.. dan untungnya kali ini gak begitu parah, kyu cuma kena luka ringan aja di bagian lengan dan kakinya dan gak ada luka yang serius di tulangnya. Kyu mengalami kecelakaan saat menuju Gwangju untuk drama musikalnya “The three Musketeers” puukul 5 AM KST.

#getwellsoonkyu pun menjadi trending di twitter🙂

dan yang bikin gue ketawa alias cengar cengir sendiri adalah kyu mentwit “I’m sorry I’m Sorry”

hahhaha, aduh ngebayangin tampangnya sambil bilang “I’m Sorry I’m Sorry” lucu bangett~~

Kenapa dia malah minta maaf?hahha..mungkin bikin ELF panik kali yah.. yahh namanya juga kecelakaan kan gak ada yang bisa nolak kyu kyu~~

Okeh, sebagai mantan istrimu. hahhaha.. aku mendoakan semoga kau cepat sembuh yaa🙂

About anie

fighting!!

2 responses »

  1. aku jg kaget setengah mati setengah idup wktu denger kabarnya… apalagi wktu itu lg di kampuz seharian, jd galau ga bs cari berita selengkapnya di internet…
    smoga cepet sembuh ya oppa…
    bilang i’m sorry i’m sorry nya pazti sambil joget sorry sorry… haha…

    • ♬surethingdo』 says:

      “bilang i’m sorry i’m sorry nya pazti sambil joget sorry sorry” >>>> merusak image dan khayalan…=p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s