Okeh, apa yang terlintas kalo kalian denger atau liat kata-kata diatas?? Yup! pasti artis-artisnya yang udah terkenal~ salah satunya adalah para oppadeul Super Junior. Tapi, mungkin kalo ke korea jangan lupa mampir ke Kantornya kali yah (berharap ketemu salah satu artisnya..ahahhha) atau sekedar nongkrong di depannya. Tapi, bagi yang belom pernah ke Korea atau ke kantornya SM (kaya gw udah pernah aje), yuk kita intip !! SM Entertainment merupakan perusahaan bakat utama, produser, dan penerbit musik pop Korea yang didirikan oleh Lee Soo Man. SM itu juga kepanjangan dari Soo Man ( kaya JYP ) .

Sebetulnya SM punya 2 kantor, yang pertama Kantor Apgujeong  dong dan yang kedua Kantor Sinsa dong, keduanya masih berada dalam distrik Gangnam-gu.

SM Office

kalo diliat sekilas, gak terlalu mewah banget yah~

credits: af + minsarang + fangirlmitz

SM Academy

credits: as tagged + 7forum + sina + kpoplover4ever + fangirlmitz

S.M. Entertainment Company Ltd.
Gangnam-gu Apgujeong-2dong 521
Seoul, 413-830
South Korea

Ini diposin tahun 2009 atau sebelumnya, jadi sekarang mah kan udah 2011 yah, yahh kayanya bisa jadi gak kaya gitu lagi tempatnya udah lebih mewah mungkin seiring kesuksesan perusahaan. hhahha~ Katanya sih itu yg SM Academy buat para artis latihannya, nari, vokal atau apapun.

Kata-katanya juga kalo mau ngasih kado ke SM eh ke artisnya melalui SM kadonya alamat dibuang duluan (jahatnyaa T.T) dann.. itu yang akan gue bahas di postan selanjutnya!! gosip-gosip tentang SM~~ hahha, siapa yang gak suka sih klo bergosip?? soo…stay tune!!

cr :sujuelfone@wp

About anie

fighting!!

9 responses »

  1. haera says:

    iya pling enak y bergosip…..
    ksi update trus y ttg sment.

  2. bum.bum says:

    update terus author! mari kita bergosip.. hahaha

  3. sintha0611 says:

    ayo kita gosipin sm thor……. hehehe

  4. ngikut nemplok gosip aaaah.. *apadaaaah*

  5. CyRa says:

    SM Academy itu pelatihan untuk mereka yang lolos audisi atau semacam tempat kursus untuk siapa saja??

    Kesana ah, ikutan audisi *mimpi*

  6. jadi kebayang deh klo aku di sana main2 sama oppadeul… hehe…
    skrng pazti udah lebih bagus lagi tempatnya (berkat abang2 suju)

    ayo ani kita ngegosip!
    eh eh, tau gak, denger2 dr blog tetangga, katanya sih, tapi jangan bilang siapa2 ya, (basa basi ngegosip) yg suka nyiksa sampe bikin hangeng & jyj keluar itu bukan om soo man ya, tapi om ceo yg baru itu tuh, siapa tuh namanya lupa, bener ga sih? (ampun om ceo, jangan dijewer!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s