[NEWS] A Special Story told by Masters of Twitter (Donghae)


Apa yang menjadikan kamu tertarik dengan mengikuti sebuah social network system (SNS)?
Itu adalah tempat dimana aku bisa berbagi informasi yang telah aku pelajari melalui internet dengan semua orang di dunia ini. Dan juga aku bisa menyatakan perasaanku sendiri secara bebas. Dan juga aku bisa menciptakan beberapa hubungan dengan orang yang berbeda-beda.

Apa alasan kamu untuk melakukan Tweeting?
Bekerja sebagai salah anggota Super Junior, aku sering mengunjungi beberapa negara di dunia ini. Aku pikir aku ingin lebih dekat dengan para fansku. Jadi aku memulai memakai Twitter. Terima kasih untuk Twitter, ketika aku tidak bisa selalu bersama dengan fansku, aku bisa mengatakan aku sedang ada dimana dan apa yang sedang aku lakukan, dan mengatakan apa yang ada dipikiran secara instan.

Menurutmu, apa alasan kenapa account twittermu sekarang lebih populer?

Aku rasa karena Super Junior dicintai oleh banyak orang. Aku merasa mereka terarik padaku hanya karena aku anggota dari Super Junior. Dan juga mereka melihat saya lebih menyenangkan untuk lebih dekat dengan mereka.
Dengan siapa kamu berhubungan baik di twitter?
Yang paling baik hubungannya adalah Choi Siwon dari teman se-tim-ku. Tentu saja, anggota yang lain juga baik, tapi karena aku sekarang sedang syuting drama sekarang aku lebih banyak menghabiskan waktu dengan dirinya. Ketika aku sedang kelelahan, Siwon yang selalu memberikan aku semangat dan aku banyak mendapat bantuan dari dirinya.

Apa yang ingin kamu katakan kepada fansmu yang menggunakan twitter?
Terima kasih untuk kalian semua yang telah mengikuti twitterku. Aku ingin membayar semua itu yang telah kalian berikan kepadaku. Tapi aku minta maaf jika sering tidak mengekspresikannya lebih baik. Aku akan membayarnya dengan bekerja lebih keras lagi. Jadi tolong beri aku, Donghae, dan Super Junior dukungan yang tidak ada habisnya.

Source: Enews24
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

*Some parts of the article were omitted.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. elfebb says:

    tapi akhir2 ni donghae oppa jarang nge tweet T^T

Leave a Reply

