FROM HERE :

cr :

THE TRANSCRIPT :

26th April ‘s Diary
Aku pergi ke Danshui hari ini karena aku ingin pergi ke sekolah yang ada di “Secret”1. Karena itulah, aku sudah merencanakannya jauh-jauh hari seminggu sebelumnya. Aku meninggalkan asrama bersama dengan Carol dan stylistku dan sekitar pukul 10 siang aku ingin Zhoungshan dan Danshui menggunakan subway. Perjalanannya kira-kira sampai 40 menita. Cuacanya agak sedikit dingin. Jika cuacanya tidak mendukung, aku pasti akan merasa ingin menangs. Walau begitu, aku merasa berungung. Ketika kami tiba di sekolahnya, para siswanya masih pada belajar jadi kita tidak boleh terlalu berisik. Kami banyak mengambil foto dan pemandangannya sangat indah. Aku merasa aku menjadi pemain utama di film Secret. Seperti aku sedang bermimpi. Tetapi tiba-tiba anak-anak sekolah tersebut banyak yang keluar karena waktu itu adalah waktunya istirahat makan siang. Beberapa dari mereka ada yang mengenali diriku. Walaupun sangat senang ada dari mereka yang mengenaliku, aku tidak akan mengatakan lebih lanjut karena akan lebih baik jika agak merasa misterius seperti itu. Kami makan di Danshui dan makanannya sangat lezat. Setelah itu aku membeli banyak DVD di tempat penjualan DVD dan kita juga makan es krim di daerah Xi Men Ding. Aku merasa nanti berat badanku akan bertambah. Ketika kami kembali ke asrama, manajer kita sudah ada disana. Karena dia berkewajiban untuk menjaga kami, dia khusus datang dari Korea ke Taiwan untuk membuatkan kami makanan yang lezat. Dia tidak hanyak memasak makanan untuk kami, tapi juga mengajak kami untuk ke tempat pijat, dia sangat luar biasa! Hari ini aku mendapatkan hari yang menyenangkan dan sangat berarti. –THE END-

2nd May’s Diary
Hari ini kami rekaman CTS Golden Stage. Kami sudah pernah membuat makanan ala China di rekaman sebelumnya. Zhoumi dan aku membuat “Honey glazed pork”. Rasanya sama dengan  sweet and sour pork”. Kami merekam 3 episode dan rekamannya memerlukan waktu yang sangat panjang. Di episode pertama kita menampilkan “flag waving”, “plate tossing” dan trik-trik yang lain yang sebelumnya sudah kami pelajari. Saat kita sedang berlatih, kami harus bisa melakukan semua gaya yang sudah diajarkan pada kami. Karena ini bukan program langsung, jadi tidak apa-apa jika kami gagal melakukannya tapi tetap saja aku selalu sedikit gugup melakukannya. Banyak orang yang berharap bahwa kami sukses di rekaman ini. Pada akhirnya kami bisa melakukan semua tugas dengan baik tanpa adanya kesalahan. Kami sangat bagus! Kita menampilkan <<Perfection>>. Di episode kedua, kami dibagi menjadi dua grup, 3 orang di setiap grupnya dan kita harus bisa menebak tamu yang berada di grup satunya. Tapi karena akting Henry sangat buruk, kami kalah. Grup kami terdiri dari Eunhyuk, Henry dan aku. Saat makan siang kita mendapat burger dan burgernya sangat-sangat enak. Setelah itu kita menampilkan <<Destiny>>. Di episode ketiga, ada 3 barang yang dipisahkan. Salah satunya itu cara membuat dumplings tapi aku tidak tahu barang yang lainnya isinya apa. Walau begitu, kami sangat menikmati hari ini dan aku akan mulai bekerja keras untuk belajar lebih tentang China mulai besok. Aku harus menaikkan bahasa Chinaku untuk ke depannya. –THE END-

1 – Jay Chou’s movie <<Bu Neng Shuo De Mi Mi>>

AUDIO: etlu23@YT
TRANSLATED BY : KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR OWN.

==========================================================

kayaknya ini juga berhubungan sama foto yang ditwitternya dy dehh,,yang bilang :

  • Hari ini aku pergi ke sekolah yang ada di <Secret>*. Para siswanya sedang berada di kelas sekarang. Aku merasa menjadi pemain utamanya di karakter film tersebut.
  • Ketika mereka sedang beristirahat, aku meminta para siswanya untuk mengambil foto bersama ^-^Terima kasih

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

Leave a Reply

