Di MBC Come To Play dengan segmen berjudul “Vacation Needed”, Heechul tampil sama geng kebanggaannya dimana nama anggota ChocoBall semua buka-bukaan tentang persahabatan mereka. Ada Lee Hongki dari FT Island, Sangchu Mighty Mouth, Jungmo TRAX, sama Simon D (Supreme Team).

Heechul bercerita kalau di dalam persahabatannya dia sebenernya banyak konflik dimana-dimana, kayak pas cerita dengan Magnaenya dari Chocoball, Lee Hongki, pernah suatu ketika, Hongki lagi sediiihhh banget terus akhirnya dia mabuk-mabukan, karena Heechul sangat peduli ama si magnaenya Chocoball ini akhirnya disamperlah Hongki ama Heechul, disitu, maboknya Hongki sangat menyebalkan kata Heechul, walaupun udah dikasih bujuk rayu supaya jangan ribut, Hongki tetep ga mau denger, terus karena Heechul adalah orang yang sangat sabar (baca : kebalikan dari sabar :p) dia akhirnya teriak ke Hongki, “Woi lo mabok kayak gini belajar dari siapa sih? Nyebelin abis.” Terus Hongki langsung nyaut, “Dari lo hyung! dari siapa lagi coba” sambil jalan sempoyongan. Terus karena kesel, Heechul ngancem, “Kalo lo gini terus, y udah, hubungan kita putus aja.” Hongki yang waktu itu ga sadar, akhirnya jawab tanpa rasa gentar, “Yaudah putus aja.”

Dan seluruh studio MBC Come To Play yang mendengarkan cerita ini langsung tertawa karena percakapan mereka berdua. Heechul bilang, klo Hongki itu adalah Dongsaeng yang sangat dia sayang, Heechul selalu peduli ama dia, karena dia bisa membuat orang yang lebih tua dari Hongki itu selalu tersenyum.

Selain itu, Heechul juga bercerita, tentang keprihatinan masa depannya jika nanti masuk army. Heechul ngaku kalau image normalnya di sebuah acara TV biasanya abnormal bagi orang lain, jadi dia yakin kalau setelah dua tahun dia masuk army, masyarakat akan tetap bisa menerima ketidaknormalan dirinya lagi. Terus Heechul juga bilang, jika status kita lebih rendah dari sebelumnya, kita bisa kembali lagi seperti semua. Tapi kalau kita jatuh dari status kita yang lebih tinggi dari sebelumnya, pasti akan sulit untuk naik kembali seperti semula. Khususnya saat ini ketika aku mencapai masa kejayaannku.

Waktu Heechul ngomong seperti itu, para member Chocoball langsung saling lirik karena kepedean omongan Heechul, tapi Heechul cuek saja dan langsung berkomentar, “Aku penasaran, apakah orang-orang akan bisa menerimaku apa adanya atau tidak, apakah aku masih bisa punya kebebasan seperti sekarang?”

Sementara itu, ‘Chocoball’ sendiri adalah sebuah akronim bahasa Korea untuk, “Orang-orang yang sedikit punya personaliti psikotik tapi mempunyai daya tariknya masing-masing. Grup ini terdiri dari para selebritis berdarah tipe AB.

Dan setiap laki-laki korea harus ikut army sekitar 21 sampai 25 bulan sebelum umur mereka 31 tahun.

cr: TVreport via Nate | nate news + allkpop.com

emang heechul banget klo begini, diancem putus hubungan malah nantangin si Hongki, yakali aja orang mabok ditantang, ya pasti jawabannya ngaco :p

tenang chul, mo kepribadian kamu 4D, 5D, atau bahkan 3D pasti para petals =D

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s