Ok..gw menemukan foto yang menarik…

Yang namanya fans, pasti akan nyoba sesuatu yang menarik untuk menarik perhatian idolanya yang akhirnya menjadikan mereka sangat-sangat kreatif, dan ini kereeeennn bangetttt…andaikan kuku gw muat buat digambar semua muka anak Super Junior, gw pengen, asli, ini keren banget…=D

perkenalkan!

KUKU SUPER JUNIOR!

credit picture : blueunhyuk @twitter

dan gw envy ama yang bisa buat ngelukis kukunya ini..jago bener dah =D

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. ah aku mau kukunya! *ambil tang buat nyabut kuku orang* #kejam
    itu kayak kuku yang di film jenny & juno deh, yang mereka bisa foto berdua terus fotonya dicetak di kuku mereka, jadinya pake mesin kayak foto box gitu sedetik langsung jadi, bukan dilukis say…
    ah pengen ada mukanya abang-abang ganteng di kuku! kalo ada sekalian tato juga deh mukanya si abang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s