iniiii iniii…yang gw tunggu dari jaman kuda lompattttt..

Yesung ama Kyuhyun duet nyanyiin “It Has To Be You”

Lagu solo OST Yesung melegenda ituuu~~~ wooww wooowww…duh ni anak dua, bener2 deh bikin melayang suaranya..kerennnn…

dan ada beberapa cerita lucu di balik itu semua kayak,

110819 Ok Junghyun radio trans (cre: @88jwen for YSCT)

JH: In fact the group name is Super Junior, does anyone want to change it before?

YS: Nama grup ini sebenarnya awalnya adalah Junior saja, tapi ketika aku debut aku bukan lagi seorang junior. Tapi setelah beberapa aktivitas, semua orang bilang kita terlihat masih muda dan di grup kita masih banyak anggota yang mukanya masih terlihat baby face. Mungkin kalau nanti kita masih menjalani sebuah kegiatan di usia 30-an, kita akan diperlakukan sebagai grup yang masih berumur 20-an di setiap kegiatan.

KH: Ya, betul sekali.

(credit : yesungcenter @twitter)

Yesung ama Kyuhyun Duet It Has To Be You

credit : yesungcenter @ youtube

110819 Ok Juhyun radio trans (cre: @88jwen) During It Has To Be You,

Kyuhyun terus bersembunyi di balik punggung Yesung. Dan juga melakukan beberapa mimik muka yang lucu.

YS: Ketika kamu (Kyu) bernyanyiku bersamaku, aku sama sekali tidak bisa membayangkannya.

KH: Yesung, kamu tidak tahu kalau aku bisa menyanyi dengan sangat bagus?

YS: Apa?

KH: Sepertinya kamu tidak tahu kalau aku bisa menyanyi dengan bagus~

YS: Aku tahu~ Itu cuma gimana aku mengungkapkannya ke kamu saja.

(credit : yesungcenter @twitter)

Super Junior K.R.Y Singing Memories

credit : yesungcenter @ youtube

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. rien says:

    suaranya bikin melting ….kyusung heaven voice ..#bias jadi di puji2

  2. hyukbum says:

    kyaa~ !!!! *langsung jadi ringtone* kyu evil banget ih~ makin suka nih.. wkwkwk

  3. kyu niruin yesung nyanyi haha…

  4. danntii says:

    yakin ini tanggal 19?? kok di podcast gak ada hwaaaa😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s