Yak bagi yangkangen yang kangen ama abang Kibumnya, akhirnya nongol juga ni abang di tahun 2011 ini, setelah lama main petak umpet ama para fansnya akhirnya muncul juga doi..hehhe

dan tampan…

inti dari beritanya adalah, dia akan comeback dengan film drama terbarunya dengan judul Deep Rooted Tree. Melalui photoshoot ini bisa dilihat bahwa dia tambah dewasa, tampan, dan lain-lain…

Good luck buat dramanya y bang, jangan ngunmpet lagi yah…kita-kita kangen loohhh ^^

ps: btw, dompetnya yang ilang udah ketemu bang? katanya ilang y pas lagi kongkow ama temen? tuh readernya DFSnya, balikin donk dompetnya Kibum yang warna item, bentuk segi empat, ada gambar playboy di depannya, isinya uang 50ribu ada 5 biji, sama poto masa kecilnya, jangan diambil kasian.

padahal gw yang ngambil..*ngarang* :p

credit : bntnews

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. windaejun says:

    beda banget O.O
    tp tetep ganteng😀

  2. Hday says:

    qo kelihatan “agak” lebih tuwir ya oppa??? make up na ngak suka… @_@

  3. hyukbum says:

    onnie!! balikin!! itu uang bulanan aku!😀

  4. aku! *tunjuk jari, tunjuk kaki* aku yang kangen berat sama kibum suamiku!
    akhirnya muncul juga! kemana saja dirimu nak?
    ya ampun rambutnya kenapa bang?!
    hwaiting ya bang dramanya! abis drama balik lagi ke suju ya bang!
    tenang aja dew, aku udah beliin dompet baru kok, tapi uangnya balikin ke aku sini! haha…

  5. kyubum says:

    kapan kibum oppa kembali ke super junior? =,=

Leave a Reply

