Sumpah aku mau nangis ngetik ini… Tapi tahan dulu nangisnya abis ngepostin ini dulu… Heechul oppa bakal masuk wamil mulai tanggal 1 September 2011, yang berarti minggu depan, 10 hari lagi!! Rasanya masih belom rela kehilangan Heenim oppa… Apalagi sekarang rambutnya lagi cantik-cantiknya, gak kebayang kalo Cinderella botak! (ngebayanginnya jadi makin mirip bakpau kebanggaannya) Suju makin sepi…

Heechul oppa akan masuk ke pusat pelatihan tentara di Nonsan, Choongnam tanggal 1 September dan akan menerima pelatihan militer dasar selama 4 minggu. Dia akan bekerja sebagai pekerja layanan publik selama 23 bulan (2 tahun).

Untuk mematuhi keinginan Heechul untuk masuk ke wamil dengan tenang, tidak akan ada acara perpisahan yang diadakan hari itu.

SM Entertainment mengungkapkan, “Heechul sedang melakukan promosi untuk album kelima Suju Mr. Simple, bekerja sebagai MC di MBC Golden Fishery-Radio Star, dan KBS Declaration of Freedom Saturday-Secret. Karena ia menerima banyak cinta untuk pekerjaannya, ia akan terus bekerja hingga ia masuk wamil.

Sementara itu, Suju akan merilis SUPERMAN secara online dan juga akan merilis B version untuk album kelima tanggal 22.

Oya, kemaren Heechul oppa ngerayain ultah Kibum berduaan doang setelah dari Inkigayo. Kayaknya mereka melepas rindu sekaligus perpisahan. Gak kebayang romantisnya suasana mereka berdua. Bonus pic yang ditweet oppa kemaren.

Suju semakin memasuki masa-masa suram… 5jib tanpa Hangeng, Kangin, dan Kibum… Terus mulailah mereka satu per satu meninggalkan Suju buat wamil… Say goodbye to Heechul oppa, terus Leeteuk oppa juga tinggal menghitung hari, terus Yesung oppa, dan seterusnya sampe Kyuhyun oppa… ELF harus tetep kuat menyupport Suju! Harus tetep setia menunggu Suju lengkap lagi! (Sampe aku jadi perawan tua, oopss…)

Bye bye Heechul oppa! Ati-ati ya di sana (karena banyak cowok yang bakal tergoda dengan kecantikanmu) jaga kesehatan ya oppa, makan yang banyak, istirahat yang cukup, jaga kegilaan, jangan nangis, jangan ngompol di celana (lho?) Kalo oppa menghadapi masa-masa sulit di sana, inget lah para member Suju dan ELF yang selalu mencintai oppa! Kalo kangen sama Heebum dan Baengshin lihatlah bintang-bintang di langit (mirip mata Heebum dan Baengshin yang bercahaya di tengah kegelapan) Kalo kangen sama Siwon, ehem ehem, kalo ini terserah oppa deh… Nanti pulangnya oppa tambah ganteng dan macho ya… Hwaiting!

Udah ya, setelah dipost biarkan aku menangis… Siapa yang mau ikutan nangis? TT_____TT

 

Source : Osen
English translatted by Minnie @ SUJUISM.blogspot.com

About chiki-chiKiBum-bum

there's nothing exactly to describe about me ^^

9 responses »

  1. hyukbum says:

    ikutan nangis ah~😦

  2. heechul..jangan wamil.. +_+ says:

    kenapa kamu pergi sih heechul ?
    jangan pergii… +_+
    aku nagis betulan nih..😥
    aku akan selalu merindukanmu selamanyaaa….🙂
    love Heechul …😥

  3. huahh ,, huuuah ,,,

    Gak kebayang rambut oppa jadi bottak !!

    tidak !!!

    hiks-hiks

  4. Goldiahyuk says:

    hehehe…. ak ikutan nangis ;(
    heechul masuk wamil selama 4 minggu je…?

  5. amalia elf says:

    what? 2 tahun? tnpa Heenim oppa?
    huweee..!!
    #nangis 7hari,7malam,7galon
    gak kebayangg..apalgi kalo nnti eunhyuk yg wamil … HUWEEE..!!
    #ditimpuk tetangga

  6. Jilly hyukjae says:

    Jading ngebayangin semua member suju botak deh
    kira kira gimana ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s